SELEBRITI

Wedding Anniversary Ke-9, Mieke Amalia Beri Tora Sudiro Siomay Pakai Lilin

Rabu, 19 Desember 2018 11:25 Penulis: Rahmi Safitri

Tora Sudiro dan Mieke Amalia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak terasa Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah menjadi pasangan suami istri selama 9 tahun. Dalam kurun waktu tersebut keduanya sudah melewati berbagai kisah bersama dan kini tetap menjalani rumah tangga dengan bahagia. Keduanya pun merayakan kebersamaan selama 9 tahun itu pada Rabu (19/12/2018).

Lewat akun Instagram, Tora dan Mieke sama-sama memposting foto berdua untuk merayakan anniversary ini. Di foto yang mereka unggah itu adalah tulisan 'hidup, tawa, cinta' dan juga 'tumbuh tua bersama'. Mereka bersyukur atas kebersamaan ini.

"2 years of dating then decided to get married until now 9 years. 11 years together. It has always been you and it will always be you ! HAPPY ANNIVERSARY LOVE (2 tahun pacaran lalu memutuskan untuk menikah sampai sekarang sudah 9 tahun. 11 tahun bersama. Dari dulu selalu kamu dan akan tetap selalu kamu. Selamat ulang tahun pernikahan, Cinta)," tulis Mieke.

1. Kejutan Lucu

Selain memberikan ucapan yang begitu romantis, Mieke juga punya sebuah 'kejutan' yang nggak romantis tapi bikin ngakak. Yang penting ketulusannya. Jadi nih bukannya memberi kue, Mieke malah membawakan siomay untuk Tora. Biar ada kesan merayakan, ditambahkanlah lilin.

Meski begitu, Tora tetap bahagia dan memposting video saat sang istri masuk ke kamar dengan membawa sebungkus siomay lengkap dengan lilin. "Sembilan tahun yang indah. Happy anniversary, Sayang," tulis Tora

2. Alasan Kasih Siomay

 
 
 
View this post on Instagram
9 beautiful years happy anniversary baybihhh A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on Dec 18, 2018 at 9:17am PST

Mieke lalu memposting juga video kala dirinya memberikan hadiah siomay pakai lilin untuk Tora. Ia menjelaskan kenapa membawa siomay bukannya kue untuk memperingati anniversary kesembilan mereka.

"Walaupun cuman siomay tapi nggak mengurangi manisnya cintaku padamu kok, malah gurih jadinya Maaf yah cuma pake siomay dari Mtm di lokasi. Biar beda aja sayang. Ngeles," tulis Mieke.

 

3. Cinta Seperti Pohon

Beberapa jam setelah memposting video, Tora juga mengunggah fotonya berdua dengan Mieke. Keduanya tampak duduk di sebuah bangku dengan pohon tinggi sebagai background. Tora lalu menggunakan apa yang ada di foto tersebut untuk perumpamaan cinta mereka.

"Semoga cinta kita sekokoh pohon yang ada di belakang, seindah birunya langit dan sesubur hijaunya rumput di foto ini," tulis Tora. So sweet.

Biarpun siomay yang penting niatnya. Selamat ulang tahun pernikahan buat Tora dan Mieke. Langgeng terus dan bahagia selalu!

 


REKOMENDASI
TRENDING