SELEBRITI

WEEKLY HOT: Kepergian Yana Zein - Audi Marissa Keluar Dari 'BOY'

Selasa, 06 Juni 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Image © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Juni telah tiba bersamaan dengan Bulan Ramadan. Selama seminggu terakhi, yakni akhir Mei hingga awal Juni, banyak sekali berita-berita hot yang tak henti-hentinya datang mewarnai dunia hiburan Tanah Air.

Di antara suka cita umat muslim menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, dunia hiburan diterpa sebuah kabar yang cukup memilukan. Ya, salah satu artis senior, Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit kanker payudara yang telah menyerangnya selama sekitar 3 tahun ke belakang.

Tak cuma itu saja, berita lain yang tak kalah menghebohkan adalah keluarnya artis cantik Audi Marissa dari sinetron yang tengah hits, BOY. Audi lalu menuliskan sebuah pesan perpisahan yang cukup menyentuh di Instagram-nya sambil pamitan.

Kamu merasa ketinggalan banyak selama seminggu terakhir? Jangan khawatir!Kami telah merangkum weekly hot news untuk kalian semua di sini. Check it out..

1. PUTRINYA LULUS SMP, MIEKE AMALIA NANGIS

Keluarga Mieke Amalia dan Tora Sudiro saat ini tengah dalam suasana bahagia. Ya, belum lama ini putrinya, Queena Miendra dinyatakan lulus ujian SMP.

Sebuah momen mengharukan pun terjadi ketika Mieke menghadiri acara kelulusan sang buah hati tercinta. Pada sebuah video, Ia terlihat tak kuat menahan tangis haru saat mengetahui putrinya akan segera beranjak SMA.

Tora pun tak lupa ikutan mengunggah sebuah foto dan ucapan selamat untuk putri cantiknya tersebut. Selengkapnya simak di SINI..

2. AUDI MARISSA BAPER STOP DARI 'BOY'

Perpisahan bukanlah hal yang menyenangkan, meski tanpa masalah sekalipun. Hal itulah yang sekarang dialami oleh Audi Marissa, yang sudah tak lagi bergabung dengan sinetron BOY yang dibintanginya bersama Stefan William dan kawan-kawan.

Secara mengejutkan, Audi memilih untuk mundur dari sinetron yang belum lama tayang ini. Ia pun tak bisa menahan perasaan dan jadi mellow ketika mengenang masa-masa indahnya dengan kru dan pemain BOY.

Penasaran seperti apa tulisan mengharukan Audi tersebut? Simak selengkapnya di SINI..

3. GEMPI SEBUT BABYSITTER LEBIH CANTIK DARI MAMA

Ada yang bilang jika pendapat anak kecil itu jujur dan dapat dipercaya. Nah, ngomong-ngomong soal pendapat anak, Baby Gempi putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata sudah bisa menyuarakan tanggapannya sendiri lho mengenai penampilan seseorang.

Hal ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Gisel di akun Instagramnya pada hari Jumat (2/6). Bocah lucu yang punya banyak fans ini memuji bahwa Koneng (babysitter-nya) punya penampilan cantik.

Lucunya, Baby Gempi sempat keceplosan menyebut jika sang babysitter lebih cantik dari mamanya. Penasaran seperti apa videonya? Simak di SINI..

4. EVELYN MAIN SINETRON BARENG BEN DAN MARSHANDA

Meski bukan artis, namun nama Evelyn Nada Anjani dalam setahun terakhir sangat ramai jadi perbincangan publik. Hal itu tak lepas dari pernikahannya bersama komedian Aming yang sempat diwarnai dengan sensasi besar-besaran.

Apapun itu, hubungan Evelyn dan Aming kini sudah hampir berakhir. Dan karena popularitasnya, Evelyn pun kini mulai dapat banyak tawaran untuk menjajal dunia hiburan Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, di sinetron pertamanya itu, Ia bakal berduet dengan Marshanda dan Ben Kasyafani.

Proses syuting dari sinetron berjudul Tikus dan Kucing itupun kini sudah mulai berjalan. Evelyn pun mengunggah foto-foto keseruannya ketika syuting. Yuk intip bareng-bareng di SINI..

5. ARTIS SENIOR YANA ZEIN MENINGGAL DUNIA

Dunia entertainment tanah air kembali berduka. Salah satu aktris seniornya, Yana Zein telah tutup usia pada hari Kamis (01/06) pukul 01.00 dini hari. Pemain sinetron Tersanjung itu meninggal setelah menyerah pada penyakit kanker yang telah dideritanya selama 3 tahun ke belakang.

Padahal sebelum ini, Yana sempat menjalani pengobatan ke Cina dan kondisinya dikabarkan sudah jauh membaik. Bahkan sebelum meninggal, Ibu dua anak itu sempat koma untuk beberapa saat, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Nah uniknya, Yana disemayamkan dengan menggunakan prosesi Kristiani, lalu dimakamkan secara Islam. Buat kamu yang ketinggalan, simak berita-beritanya di SINI..

REKOMENDASI
TRENDING