Widi Mulia Lahirkan Bayi Lelaki

Senin, 02 Juni 2008 21:05 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari salah seorang personel grup AB Three, Widi Mulia, yang kini sudah punya momongan. Istri aktor Dwi Sasono itu melahirkan seorang anak laki-laki pada 27 Mei 2008 lalu, di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (2/6), Dwi menjelaskan jika istrinya itu melahirkan secara normal sekitar pukul 23.10 WIB. Mereka dikaruniai anak lelaki yang lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

"Kami masuk rumah sakit pada 25 Mei pukul 23.00 WIB," kata Dwi, yang saat dihubungi tengah syuting FTV.

Anak pertama dari pasangan yang menikah tanggal 4 November 2007 itu diberi nama Dru Prawiro Sasono. Menurut Dwi, Dru diambil dari bahasa Jerman, berarti baik hati atau cakep.

"Arti seluruhnya, kurang lebih, tempat para kesatria baik hati," jelas pria jangkung berambut keriting tersebut.

Saat sang istri berjuang melahirkan, Dwi ikut mendampingi. Dia fokus memberi semangat dan berdoa. Untuk urusan dokumentasi, Dwi meminta tolong seseorang untuk membantunya.

Ketika melihat Widi kesakitan melahirkan, Dwi sangat tegang. Setelah anaknya lahir, dia menjadi bingung. "Campur aduk saja rasanya. Tapi, senang banget," ungkapnya. Baik Widi dan Dru saat ini sudah berada di rumah. 

(kpl/mai/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING