Winky Wiryawan Raih 'The Best Hair Style For Male Actrees'

Jum'at, 30 Juni 2006 16:14 Penulis:
Kapanlagi.com - Untuk ketiga kalinya penata rambut kondang, Johnny Andrean memberikan penghargaan dalam Johnny Andrean Award. Dan tahun ini The Best Hair Style For Male Actrees jatuh pada bintang muda, Wingky Wiryawan. Seusai acara penyerahan penghargaan, di Hotel Borobudur, (28/6), Winky menyampaikan rasa kaget dan terkejutnya, kalau dirinya terpilih.

"Masalahnya aku termasuk golongan orang yang tidak begitu peduli dengan penampilan, apalagi rambut. Tapi karena menurut tim penilai dari Johnny Andrean, aku masuk dalam kategori tersebut, ya senang-senang aja," ujarnya.

Mungkin, menurut Wingky, karena dirinya sering berganti-ganti model rambut. Tapi itu disebabkan untuk menyesuaiakan karakter dalam film yang Wingky mainkan. "Tahun ini aku banyak gonta-ganti model rambut. Dan ini baru tiga minggu, sebelumnya rada gondrong," tutur Wingky.

"Kalau ditanya merasa keren apa tidak, sudah dari keren," seloroh Wingky. Anehnya dari seluruh model rambut, Wingky paling demen sama model rambut botak. "Tapi sering diolok-olok karena bagian kepala aku yang belakang bentuknya jelek," katanya.

Kesukaan sama model rambut botak, menurut Wingky, dipicu keinginannya meniru potongan rambut kakeknya. Kebetulan kakek Wingky, seorang militer. Jadi potongan militer menjadi favoritnya.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING