Wujud Syukur, Inggrid Kansil Berhijab

Sabtu, 15 Februari 2014 16:51 Penulis: Wulan Noviarina
Wujud Syukur, Inggrid Kansil Berhijab @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Inggrid Kansil terlihat anggun ketika mengenakan hijab. Ini diakui merupakan keinginannya semenjak 10 tahun lalu. Baginya, seorang muslimah harus memiliki keinginan dan niat untuk mengenakan hijab.

"Karena saya seorang muslim, saya mempelajarinya dan mengarahkannya menggunakan hijab. Alhamdulilah doa saya dikabulkan setelah 10 tahun menunggu," kata Inggrid saat ditemui di acara Pray For Sulut di Rarampa Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

"Dan saya meyakini menutup hijab tentunya suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat muslimah, jadi visi saya berhijab karena Allah," tuturnya.

Inggrid berharap ia bisa istiqomah untuk mengenakan hijab. Ia berdoa supaya menjadi manusia yang memiliki kualitas di hadapan Allah.

Inggrid Kansil berhijab sebagai wujud syukur kepada Allah. @KapanLagi.com/AgusInggrid Kansil berhijab sebagai wujud syukur kepada Allah. @KapanLagi.com/Agus

"Dan insya Allah mohon doanya supaya bisa istiqomah ya, karena ini bagian dari ikhtiar saya untuk menjadi manusia yang lebih berkualitas lagi di mata Allah," lanjutnya.

Hijab merupakan salah satu wujud syukurnya kepada Yang Maha Kuasa. Itu lah yang menjadi alasan Inggrid.

"Saya berpikiran harus seperti apa lagi bersyukur kepada Allah yang sudah memberikan banyak kesenangan di dunia, mungkin bagian kecil yang bisa saya balas adalah dengan mengikuti perintah-Nya, dengan menutup aurat saya dan berhijab," tandasnya.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING