SELEBRITI

Wujudkan Impian Mendiang Mama, Terjun di Dunia Seni Peran Mahalini Menangis Saat Berakting

Kamis, 19 Mei 2022 15:16

Mahalini Raharja terjun ke dunia seni peran ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Mahalini Raharja memang dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Namun sejak akhir tahun lalu, kekasih Rizky Febian ini pun mencoba peruntungan di dunia akting.

Lini, begitu ia akrab disapa, debut akting lewat film bertajuk KAPAN PINDAH RUMAH di mana dirinya memerankan karakter anak ketiga dalam keluarga kecil. Di film kedua bertajuk KOPI PAHIT, dara 22 tahun ini memainkan tokoh istri yang berkonflik dengan suaminya.

1. Sulit Akting Menangis

Akting sendiri bukan hal asing bagi Mahalini Raharja. Karena sejak SMP hingga SMA ia aktif mengikuti ekstra kurikuler teater di sekolah. Namun hingga kini, ia kesulitan ketika diminta berakting menangis.

"Aku ikut teater terus dari SMP ke SMA. Tapi aku sulit banget akting kalau lagi nangis. Aslinya aku susah banget nangis, anaknya emang mendem, tapi susah nangis," kata Lini ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

2. Menangis Ingat Mama

Dalam film KOPI PAHIT besutan Herwin Novianto, Mahalini Raharja diplot sebagai istri dari Nuca. Ada adegan ia harus marah sampai menangis. Lantas, bagaimana Lini yang sulit menangis berhasil keluarkan air mata?

"Jadi harus ingat suatu hal. Kemarin pas akting aku ingat mama yang udah meninggal, aku putar lagu-lagu yang ngingetin beliau. Aku akhirnya nangis karena inget dia, bukan karena skenarionya," aku pelantun tembang Aku Yang Salah ini.

3. Wujudkan Impian Mama

Sejak remaja Mahalini Raharja memang memang mempelajari akting di teater. Namun keinginan terjun di film karena ingin wujudkan mimpi sang mama yang telah meninggal dunia.

"Itu impian mama banget aku bisa berakting. Dia pengin aku beradu akting sama siapa gitu. Sebelum meninggal dia bilang 'Pengen deh lihat kamu main film'," kenang Lini.


REKOMENDASI
TRENDING