Wulan Guritno Bahas Nikahan Hamish & Raisa Yang Jadi Hari Patah Hati Nasional

Selasa, 05 September 2017 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
Wulan Guritno Bahas Nikahan Hamish & Raisa Yang Jadi Hari Patah Hati Nasional Wulan Guritno ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Hamish Daud dan Raisa menjadi momen reuni bagi Wulan Guritno dan sahabat-sahabat lamanya. Wulan dan Hamish memang sudah lama saling mengenal sejak keduanya masih remaja. Kini Hamish telah melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan wanita yang ia cintai.

Wulan pun juga membahas pernikahan Hamish dan Raisa yang kabarnya jadi hari patah hati nasional di kalangan netizen. Sama-sama berada di puncak popularitas, pasangan ini memang cocok satu sama lain namun juga membuat netizen baper.

"Ya Raisa kan lagi jadi idola, namanya di dunia hiburan kan, sekarang lagi musimnya mereka. Pasti ada masa-masanya ya. Raisa jadi idola di dunia tarik suara, Hamish di dunia film, ya yang patah hati mungkin cewek-cewek ya," ujar Wulan Guritno di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9) malam.

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa dianggap netizen sebagai hari patah hati nasional. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPernikahan Hamish Daud dan Raisa dianggap netizen sebagai hari patah hati nasional. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Wulan Guritno tak lupa memanjatkan doa bagi pasangan Hamish dan Raisa. Resepsi pernikahan pasangan tersebut dikemas dengan indah berdasar konsep internasional.

"Raisa dan Hamish selamat ya. Hamish udah official sama the one-nya, semoga pernikahannya happy terus, berkah, amin," katanya.

Suasana pernikahan Raisa dan Hamish sendiri dijaga dengan cukup ketat sehingga tak sembarangan orang bisa masuk. Wulan Guritno merasa hal itu cukup wajar, apalagi karena saat menikah biasanya tamu undangan terus menemui pengantin.

"Ah semua nikahan juga pengamanannya ketat, semua juga gitu biar flownya enak, tamu lebih nyaman, kalau aku rasa gitu ya," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING