Yana Zein Tahu Kena Kanker Setahun Lalu, Baru Berobat Sekarang

Rabu, 28 Desember 2016 18:45 Penulis: Rahmi Safitri
Yana Zein Tahu Kena Kanker Setahun Lalu, Baru Berobat Sekarang Yana Zein © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kabar sedih lagi-lagi datang dari dunia selebritis Indonesia. Setelah Julia Perez diketahui sedang menjalani perawatan untuk penyembuhan kanker serviks, kabar serupa datang dari bintang sinetron Yana Zein. Cukup lama tak terdengar, Yana rupanya juga mengidap penyakit kanker, lebih tepatnya kanker payudara.

Kabar tentang sakitnya Yana ini pertama kali diketahui dari akun Instagram Nafa Urbach. Nafa bukan hanya menginformasikan soal penyakit Yana, tapi juga betapa kanker telah menguras kesehatan dan keuangan aktris sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Yana saat ini sedang menjalani perawatan di Siloam Hospitals, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Wanita cantik yang kini gundul itu pun bercerita tentang awal dia mengetahui penyakit ini serta apa saja yang sudah dilakukan untuk proses penyembuhan.

Yana dan anak-anaknya © instagram.com/nafaurbachYana dan anak-anaknya © instagram.com/nafaurbach

"Iya sudah stadium empat. Sekarang lagi di rumah sakit, diopname dari satu minggu yang lalu. Kemoterapinya udah selesai kemarin enam kali. Di rumah sakit sekarang anti radiasi. Itu pengobatan tahapan berikutnya," kata Yana saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (28/12).

Yana ternyata sudah mengetahui tentang kanker payudara yang dideritanya ini sejak sekitar setahun yang lalu. Saat itu, wanita berusia 47 tahun sedang sibuk jadi belum bisa berobat dengan baik.

"Pas saat itu masih awal-awal sih. Masih syuting juga (sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal). Dulu kan masih kerja, berobatnya belum terlalu intens," ujarnya.

Semoga kuat dan tetap semangat dalam menjalani perawatan ya, Yana! Get well soon!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING