Yayasan Nakula Sadewa dan Starsinema Bantu Korban Longsor

Senin, 19 Februari 2007 20:08 Penulis:
Kapanlagi.com - Kiprah Yayasan Nakula Sadewa dalam bidang sosial, terutama untuk kepentingan anak-anak kembar dan anak-anak lainnya, secara umum memang tidak diragukan lagi.

Yayasan yang dipimpin oleh Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa Kak Seto ini mengadakan bakti sosial bagi korban bencana longsor di Desa Karangtengah dan Desa Bojong Koneng, Kecamatan Dadap Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (18/2).

"Yayasan Nakula Sadewa memang bergerak dalam bidang sosial, tidak hanya anak kembar, tetapi lebih luas. Mungkin secara khusus anak-anak kembar dan anak-anak lainnya secara umum. Harapan kami jangan sampai anak-anak jadi trauma. Membuat mereka bergembira, bahwa ada orang yang peduli. Dan bisa dilihat ekspresi mereka yang gembira," papar Kresna dari Yayasan Nakula Sadewa.

Disamping memberikan bantuan berupa bingkisan dan susu, Yayasan Nakula Sadewa juga mengadakan permainan yang menggembirakan anak-anak. Kegiatan ini juga didukung 'Telkomsel Peduli'. Mereka berkolaborasi untuk melakukan recovery untuk memulihkan kondisi. Selain itu juga akan diadakan program rehabilitasi.

Dan di tempat yang sama, selama belum lama kegiatan Yayasan Nakula Sadewa rampung, rombongan dari Starsinema yang dipimpin oleh aktor Zainal Abidin Domba melakukan kegiatan yang sama. Secara psikologis kegiatan ini juga sangat membantu korban tanah longsor.

"Hikmah dari kegiatan ini, ternyata setelah kita merdeka selama 61 tahun, masih banyak orang yang susah. Dan Anda punya kewajiban untuk memberitakan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mendorong kepedulian kita semua," pungkas Zaenal.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING