Yenny Rachman Sempat Hadiahi Ully Artha Sajadah Cantik

Senin, 17 Juni 2013 22:31 Penulis:
Yenny Rachman Sempat Hadiahi Ully Artha Sajadah Cantik Jenny Rachman @KapanLagii.comŽ
Kapanlagi.com - Mendengar kabar almarhumah Ully Artha memeluk agama Islam, Jenny Rachman menghadiahkan sebuah sajadah cantik. Kabar itu diketahui Jenny saat menjalankan ibadah umroh.

"Saat umroh, saya mendengar kabar Ully memeluk Islam. Saya beri dia hadiah sajadah yang cantik sekali," terang Jenny saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Perempuan kelahiran 54 tahun ini juga merasa bahagia bahwa almarhumah wafat dalam keadaan memeluk Islam. Bahkan menurut Jenny, Ully menjalankan keislamannya dengan sungguh-sungguh.

"Saya bahagia di akhir hayatnya Ully memeluk agama Islam. Beberapa waktu lalu ia sempat main ke rumah saya. Pada saat adzan, dia cepat-cepat salat," lanjutnya.

Ully Artha meninggal dunia (16/06).Ully Artha meninggal dunia (16/06).

Terlebih di penghujung umurnya, Ully masih sempat merasakan kasih sayang dari seorang suami. Jenny berharap, almarhumah diterima keimanannya di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Di saat-saat terakhir ia sempat merasakan kasih sayang suami yang menjadi imam almarhumah dan mengurusi jenazah dengan kasih sayang. Semoga ia diterima iman Islamnya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," harapnya.

Eddies Adelia: Saya Sangat Mengidolakan Mama Ully Artha
Cok Simbara: Kerja Bareng Ully Artha, Kadang Ketemu, Kadang Enggak
Ully Artha Minta Keluarga Jaga Keponakannya
Deddy Mizwar Tak Tahu Ully Artha Sudah Menikah
Kurusnya Ully Artha, Edies Adelia Kira Untuk Jaga Penampilan
 

(kpl/aha/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING