SELEBRITI

Yovie Widianto Incar Tiara Andini Sejak Kompetisi Indonesian Idol

Jum'at, 15 Januari 2021 19:13 Penulis: Canda Dian Permana

Yovie Widianto dan Tiara Andini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Musisi Yovie Widianto membuat projek musik series terbaru yang diberi nama "ArTi Untuk Cinta". Pada projek ini, Yovie mengajak penyanyi Tiara Andini untuk berkolaborasi dengan Arsy Widianto. Yovie sengaja melibatkan Tiara Andini di projek musik series "ArTi Untuk Cinta" ini karena punya keunikan tersendiri dalam mengekspresikan lagu.

"Pertama kali ketemu tuh dia (Tiara) masih tiga besar Idol (Indonesian Idol). Aku lihat dia ada sesuatu yang unik dalam mengekspresikan lagu. Buat aku yang soesial dari penyanyi adalah gimana dia bisa mengekspresikan," kata Yovie dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/1/2021).

1. Sudah Lama Ingin Kerjasama

Yovie Widianto sudah lama ingin bekerjasama dengan Tiara Andini. Bahkan, sejak Tiara masih ikut kompetisi Indonesian Idol. Dulu, ketika Tiara masih menjadi peserta, Yovie pernah berbicara mengenai kerjasama tersebut.

"Aku juga lihat Tiara bisa dalam mengartikan kata-kata dalam lagu. Aku udah sempet bisikin Tiara nanti ya (kerjasama) abis Idol, eh ternyata berjodoh," katanya.

2. Bawak Empat Lagu

Dalam projek "ArTi Untuk Cinta", Tiara dan Arsy bakal membawakan empat lagu sekaligus. Dari empat, ada satu lagu yang ditulis menggunakan bahasa Korea. Tentu saja, lagu-lagu tersebut tak lepas dari tangan dingin Yovie Vidianto.

"Aku pikir awlanya cuman satu atau dua lagu aja. Eh, tapi ternyata kalau dibikin panjang bagus juga nih, dan dapat support dari Universal Music Indonesia," tutup Yovie.


REKOMENDASI
TRENDING