Yuni Shara & Chico Hakim Putus, Wanda Hamidah Tak Mau Ikut Campur

Kamis, 20 Oktober 2016 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Yuni Shara & Chico Hakim Putus, Wanda Hamidah Tak Mau Ikut Campur Wanda Hamidah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Yuni Shara dan Chico Hakim lebih dari setahun berpacaran. Tapi siapa sangka, hubungan yang susah payah dibina itu kini sudah tinggal kenangan. Yup! Seperti yang dikabarkan sebelumnya, mereka memang memutuskan untuk berpisah.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab mereka putus. Namun yang pasti keputusan mereka membuat para penggemar sedih. Pasalnya, Yuni dan Chiko diharapkan segera melabuhkan cinta mereka ke pelaminan.

Wanda Hamidah, mantan suami Chico Hakim sempat ditanyai seputar kabar ini. Namun sayangnya, wanita yang masih terlihat cantik dan hot di usia 39 tahun itu mengelak untuk berkomentar.

Wanda Hamidah mengelak berbicara soal kandasnya hubungan Yuni dan Chiko © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoWanda Hamidah mengelak berbicara soal kandasnya hubungan Yuni dan Chiko © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Ah nggak mau ah. Maaf, yang lain aja. Saya nggak mau mencampuri kehidupan romansa orang lain." tegas Wanda saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (18/10).

Tak mau membahas kandasnya hubungan yuni dan Chico, Wanda lebih senang membicarakan film terbarunya, DEAR LOVE. Dalam film tersebut, Wanda berperan sebagai single mother dengan satu orang anak yang sejak lahir memiliki penyakit bawaan.

"Sebenarnya saya nggak memaksakan diri main film. Cuma timing-nya aja pas. Perannya juga jadi seorang ibu yang karakternya nggak jauh terhadap diri saya. Semoga akting saya bisa diterima," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING