Yuni Shara Bisnis Kuliner, Krisdayanti Nggak Tertarik Ikutan

Rabu, 20 April 2016 19:36 Penulis: Rahmi Safitri
Yuni Shara Bisnis Kuliner, Krisdayanti Nggak Tertarik Ikutan Krisdayanti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Selain aktif di dunia hiburan, banyak selebritis Indonesia yang mencoba untuk membuka bisnis. Biasanya para selebritis ini memilih untuk menekuni bisnis fashion atau kuliner. Bari-baru ini yang membuka bisnis kuliner adalah penyanyi Yuni Shara.

Yuni kali ini bekerja sama dengan kekasihnya Cyrill Raoul Hakim yang akrab disapa Chiko. Mereka membuka sebuah foodtruck yang diberi nama Willy's Warung di kawasan Kemang. Menu andalan dari foodtruck ini adalah masakan rumahan.

Krisdayanti, adik Yuni Shara, turut hadir di pembukaan Willy's Warung. Penyanyi Menghitung Hari itu terlihat menikmati menu makanan berupa capcay dan ayam satu potong. Kata Yanti, panggilan akrabnya, jatah makan siangnya memang ayam.

Yuni dan foodtruck Willy's Warung © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYuni dan foodtruck Willy's Warung © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kehadiran Yanti tentu saja untuk mendukung bisnis sang kakak. "Ya kan harus dukung, supaya tidak terjadi kecurigaan dll. Sama-sama sudah dewasa, semua kegiatan lebih baik pasangannya tahu," kata Yanti saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Melihat sang kakak berbisnis, Yanti ternyata tak ada keinginan untuk ikutan. Ibunda Aurel Hermansyah itu punya sebuah alasan sendiri kenapa dia tak mau buka bisnis kuliner.

"Sebenarnya aku tuh nggak hoki kalau buat bisnis makanan. Jadi yah dukung aja," pungkas istri dari Raul Lemos itu.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING