Ini Upah Karyawan Raffi Ahmad Yang Bekerja di Bakmi Raja Nikmat

Rabu, 13 April 2016 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Upah Karyawan Raffi Ahmad Yang Bekerja di Bakmi Raja Nikmat Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Begitu banyak bisnis yang dimiliki oleh presenter Raffi Ahmad. Di usianya tergolong muda, pria asal Bandung itu sudah mempunyai banyak karyawan yang mengurus semua bisnisnya.

Fuad Irfan misalnya, salah satu karyawan Raffi Ahmad yang bekerja di bakmi Raja Nikmat (RN). Sejak empat bulan terakhir, pria 24 tahun itu bekerja di bakmi Raja Nikmat. Walaupun terbilang belum lama bekerja, tetapi Fuad mengaku begitu nyaman bekerja di tempat Raffi Ahmad.

"Saya nyaman keberadaan saya di sini. Meskipun wilayah saya di Cengkareng," ujar Fuad, saat berbincang-bincang dengan Kapanlagi.com, Prapanca, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Bakmi adalah salah satu bisnis milik Raffi © instagram.com/raffinagita1717Bakmi adalah salah satu bisnis milik Raffi © instagram.com/raffinagita1717

Menurutnya, selama bekerja di bakmi RN, penghasilan yang dia dapat sudah cukup dibandingkan bekerja di tempat sebelumnya. "Cukup lah. Kalo kotor 4 sampe 5 (juta) lah," katanya.

Selain mendapat upah layak, dia mengatakan bos-nya itu begitu baik dengan karyawan-karyawannya. Apalagi, kata dia, meskipun Raffi Ahmad seorang artis terkenal di Tanah Air tetapi suami dari Nagita Slavina itu tidak sombong dengan orang lain.

"Dia baik banget, nggak sombong," tutupnya. Siapa nih yang pengen bekerja di bakmi Raja Nikmat seperti Fuad? :)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING