Yuni Shara Merasa Sudah Tak Butuh Pendamping Hidup

Senin, 28 Juli 2014 23:21 Penulis: Adhib Mujaddid
Yuni Shara Merasa Sudah Tak Butuh Pendamping Hidup Yuni Shara @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada beberapa hal yang jadi harapan khusus bagi Yuni Shara pada hari lebaran tahun ini. Secara khusus, ia menyebut anak sebagai prioritas utamanya. Harapan itu diucapkan Yuni saat berkumpul bersama keluarga di kediaman Krisdayanti, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/7).

"Lebih pada ke mental untuk lebih baik lagi. Kualitasnya saya sebagai perempuan berharap lebih baik. Sebagai ibu saya berharap bisa mendidik anak saya lebih baik," kata Yuni.

Untuk masalah pendamping, ternyata Yuni memilih santai. Bahkan ia merasa sudah tak membutuhkan lagi kehadiran seorang pendamping hidup. Ia belum terpikir untuk pacaran, apalagi menikah.

Yuni Shara bersama Sang Bunda @foto: KapanLagi.com®/AkromYuni Shara bersama Sang Bunda @foto: KapanLagi.com®/Akrom

"Saya nggak membayangkan lagi, nge-blank. Kalau nanti ada yang datang, dia harus bisa menyesuaikan diri dengan jagoan-jagoan saya yang sudah tiga belas tahun," jawab Yuni.

"Saya lebih senang kalau bisa menyekolahkan anak-anak saya ke tempat yang bagus, mengiringi anak saya sampai besar, itu yang bikin lebih senang saat ini," tambahnya lagi.

Selain fokus pada anak, wanita asal Batu ini juga menaruh perhatian lebih pada Sang Bunda. Melihat Bunda dalam keadaan sehat merupakan kebahagiaan tersendiri baginya.

"Mama itu masih suka curi-curi minum kopi, mama masih suka bandel gitu. Karena anak-anaknya memang suka minum kopi kan," ujar Yuni.

(kpl/hen/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING