Yuni Shara: Saya Tidak Bisa Mengontrol Yanti Setiap Saat

Minggu, 01 Agustus 2010 08:55 Penulis: Ellyana Mayasari
Yuni Shara: Saya Tidak Bisa Mengontrol Yanti Setiap Saat Yuni Shara
Kapanlagi.com - Setelah lama tidak terdengar tanggapan dari Yuni Shara, terkait kasus ciuman yang dilakukan oleh adiknya, Krisdayanti, akhirnya dirinya mau juga berkomentar. Ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat kemarin, Yuni menyatakan bahwa bagaimanapun adiknya itu melakukan kesalahan.

"Oh iya soal kecupan. Oh iya kadang-kadang suka masalah kayak kemaren. Mungkin dia (KD) berlebihan, mungkin dia salah, dia manusia biasa kalau saya lihat ini. Kadang dia spontan aja melakukan itu. Walaupun tetep dia salah ya. Tapi wartawan membuat gambarnya di blur gitu, kesannya ciuman yang kayak gimana gitu. Terus ditambahi narasi yang bagaimana gitu," jelas Yuni ketika ditanya perihal laporan Atha untuk ciuman KD dan Raul.

Lihat kumpulan berita mengenai:

Bagi Anang, Apa Bedanya KD dan Syahrini?
Anang vs Krisdayanti: Lomba Ciuman?
Dua Inisial RY: Raul-Yanti dan Raffi-Yuni
Kontroversi: Anang-Syahrini vs Krisdayanti-Raul

Yuni juga menanggapi dengan bijak bahwa seharusnya memang hal ini menjadi pembelajaran untuk Yanti. Kekasih Raffi Ahmad ini juga menambahkan, "Memang harus ada batasan-batasan. Kita harus menjaga banyak hal. Kita punya anak, punya ini itu dan lain-lain. Ada orang yang cepat mengambil hikmah ada yang tidak. Saya tidak bisa mengontrol Yanti setiap saat."

Perihal permintaan maaf yang dilakukan KD, Yuni juga mengaku bahwa dirinyalah salah satu orang yang menyarankannya. Terakhir, Yuni hanya bisa berharap masalah ini cepat selesai, sehingga bisa diambil hikmah dan pembelajaran darinya.   

(kpl/gum/mae)


REKOMENDASI
TRENDING