Yuni Shara Serius Pelajari Sosok Capres-Cawapres

Sabtu, 05 Juli 2014 18:41 Penulis: Fajar Adhityo
Yuni Shara Serius Pelajari Sosok Capres-Cawapres Yuni Shara
Kapanlagi.com - Untuk pemilu Presiden tahun ini, Yuni Shara tak mau memberikan suaranya dengan cuma-cuma atau sembarangan. 2 calon Presiden yang akan berlaga dalam pemilu 9 Juli mendatang, telah dipelajarinya baik-baik.

Dan akhirnya, pasangan Jokowi-JK adalah calon pemimpin yang menjadi pilihannya. Tentang sosok Jokowi, Yuni Shara memberikan penilaiannya.

"Dia ya begitu, biasa aja, tapi yang dilakukan banyak. Saya sendiri juga mempelajari, ga serta merta, langsung dukung gitu," kata Yuni Shara di Markas Slank, Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan (3/7).

Yuni mengaku mendapatkan pengalaman unik sebelum akhirnya memilih kubu yang juga dibela oleh Slank, Tompi, Glenn Fredly, Olga Lidya, Oppie Andariesta, Ian Antono, Ahmad Albar, dan lainnya.

"Orang-orang di sekitar saya, datang ke rumah. Pada cerita kalau operasi jantung, pakai kartu sehat, gratis. Dihadapkan pada hal yang nyata, tanpa publikasi macam-macam. Nggak kebetulan, ada yang mengaturnya pasti," ujarnya.

Yuni Shara/@Foto: KapanLagi.com®Yuni Shara/@Foto: KapanLagi.com®

Namun, Yuni Shara mengakui bahwa setiap orang memiliki pengetahuan dan pengalaman masing-masing akan sosok calon presiden yang ada. Yang utama, ia ingin agar pemilu Presiden berlangsung damai.

"Orang punya pengalaman masing-masing. Ini putra-putra terbaik bangsa. Kita dikasih waktu lumayan panjang. Bebas milih. Kita dikasih waktu tuk pilih yang terbaik, tapi dengan damai," tandasnya.

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING