Zaskia Gotik Ditunjuk Jadi Duta Pancasila, Leony Tak Habis Pikir

Sabtu, 09 April 2016 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Zaskia Gotik Ditunjuk Jadi Duta Pancasila, Leony Tak Habis Pikir Zaskia Gotik - Leony © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah jadi bahan hujatan dalam beberapa waktu terakhir, Zaskia Gotik kini secara perlahan mulai dimaafkan publik. Seperti diketahui, penggagas goyang Itik itu dituding telah menghina lambang negara, Pancasila ketika diundang hadir ke salah satu program musik Tanah Air, Dahsyat beberapa waktu lalu.

Uniknya, setelah sempat mendapat ujian berat, kini Zaskia malah ditunjuk jadi Duta Pancasila. Salah satu personel Trio Cecepy itu dijadikan simbol untuk mencerdaskan anak bangsa. Nantinya, Ia akan ditugaskan untuk selalu mengingatkan publik tentang lima simbol pancasila beserta maknanya masing-masing.

Nah, beberapa waktu lalu, sesama rekan artis, Leony yang merupakan mantan dari Trio Kwek Kwek sempat menyindir Zaskia karena telah melakukan guyonan yang tak pantas di layar kaca. Kali ini, mendengar si Eneng ditunjuk sebagai Duta Pancasila, Leony pun kembali ikutan berpendapat lewat akun Instagram-nya.

Komentar Leony tentang Zaskia jadi Duta Pancasila © Instagram/leonyvhKomentar Leony tentang Zaskia jadi Duta Pancasila © Instagram/leonyvh

"Sebenernya males komen, tapi gatel banget ini jempol. Ini yang nunjuk (Zaskia jadi Duta Pancasila) jahat ya. Tuh eneng (Zaskia) aja nggak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully. Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR. This is just too funny, kita woles aja yo. Peace! (Komen yang fun aja ya, no hate) #dutapancasila #JanganBullyDutaPancasila #JadiinSayaDutaMieAyamPlissss," tulis Leony di caption foto tersebut.

Zaskia sendiri memang tak menampik jika dirinya belum begitu paham harus berbuat apa sebagai Duta Pancasila. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu cuma ingin melakukan suatu hal yang berguna untuk membalas 'dosa'-nya kemarin.

Keputusan DPR/MPR menunjuk Zaskia jadi Duta Pancasila memang jadi tanda tanya besar bagi publik. Contoh nyata terlihat jelas di kolom komentar postingan Leony di atas yang dipenuhi dengan berbagai macam pendapat dari netizen.

"Kok bisa sih (Zaskia ditunjuk jadi Duta Pancasila)? Banyak loh seharusnya yang lebih berhak dan udah duty, bagi mereka yang seharusnya emang udah sanggup. Lah ini malah jadi bahan 'belajar'. Seharusnya ini adalah daulat bagi mereka yang berhak. Kayak duta pariwisata aja, di sebuah daerah, seleksi-nya puanjang. Lah ini, asal tunjuk kan? *mohon dikoreksi kalo emang nggak asal tunjuk," tulis seorang user.

Kalau menurut KLovers, kira-kira apa alasan para petinggi malah menunjuk Zaskia jadi Duta Pancasila? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING