Zaskia Gotik Hina Indonesia, Leony Trio Kwek Kwek Sindir Keras

Selasa, 22 Maret 2016 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Zaskia Gotik Hina Indonesia, Leony Trio Kwek Kwek Sindir Keras Zaskia Gotik - Leony © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam seminggu terakhir ini nama Zaskia Gotik ramai jadi bahan perbincangan hingga muncul di berbagai headline media massa Tanah Air. Ini semua tak lepas dari statement-nya yang dianggap sangat menghina lambang negara ketika diundang hadir di program acara Dahsyat hari Selasa (15/3) pagi.

Tak main-main, kasus Zaskia saat ini sudah mulai masuk ke dalam radar pihak kepolisian. Rencananya dalam waktu dekat ini mantan tunangan Vicky Prasetyo itu akan dipanggil untuk memberikan kesaksian seputar statement yang Ia keluarkan dan meresahkan banyak orang itu.

Nah, insiden Zaskia ini sontak membuat sederet selebriti lainnya ikut berkomentar. Sebagian besar dari mereka memberikan pembelaan dengan dalih bahwa sang penggagas goyang Itik itu menghina lambang negara secara tak sengaja karena terbawa euforia ketika sedang tampil di layar kaca.

Sementara itu, penyanyi dan artis cantik yang kini tengah vakum dari dunia hiburan, Leony punya pendapat berbeda dari para artis lainnya. Lewat akun Instagram-nya, @leonyvh, mantan personel Trio Kwek Kwek itu malah menyindir keras program-program acara televisi yang ada di Indonesia saat ini.

Sindiran keras Leony untuk kasus Zaskia dan program TV Tanah Air saat ini © Instagram/leonyvhSindiran keras Leony untuk kasus Zaskia dan program TV Tanah Air saat ini © Instagram/leonyvh

"Dari dulu nggak pernah suka gaya bercanda presenter-presenter acara TV lokal di sini. Apalagi yang acara-acara musik ecek-ecek (why ecek-ecek? Soalnya nggak penting musiknya, yang penting pembawa acaranya bisa bebodoran. Jadi yang bintang tamu musik mah playback aja). Dan bener kan kena batunya sekarang, Hari kemerdekaan dan lambang negara dijadiin bahan bercandaan sama salah satu pengisi acaranya. Untung mayoritas masyarakat menganggap itu nggak lucu. #KillYourTV," tulis Leony di caption foto yang Ia unggah di atas.

Melihat postingan Leony, netter pun langsung berlomba-lomba untuk ikutan berkomentar. Hampir semua orang terlihat setuju dengan tulisan wnaita berusia 28 tahun tersebut.

"Senang sekali masih ada artis yang mau peduli dan tidak suka dengan acara-acara TV yang tidak bermutu seperti zaman sekarang ini, tidak seperti tahun 90-an di mana tidak ada acara musik alay. Jadi kangen sama VJ MTV dulu yang benar-benar real acara musik, bukan acara alay yang sedikit bintang tamu dan musik yang ditampilkan, banyak omongan dan bercandaan yang tidak bermutu," tulis seorang netizen.

"Ya betul sekali, harus-nya KPI juga harus bener-bener teliti, mana acara yang baik dan nggak baik. Masa semua TV acara-nya artis-artis itu aja. Ya kalau acaranya manfaat, acarnya nggak jelas," sambung user lainnya.

Kalau KLovers sendiri gimana menanggapi kasus Zaskia? Setuju dengan komentar Leony di atas?

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING