Zora Vidyanata Tak Khawatir Batal Puasa Karena Akupunktur

Kamis, 19 Agustus 2010 21:25 Penulis: Anton
Zora Vidyanata Tak Khawatir Batal Puasa Karena Akupunktur Zora Vidyanata Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Menjadi cantik memanglah dambaan setiap wanita, banyak cara untuk tetap tampil cantik dan fresh. Untuk tampil cantik, pemain Sinetron LIONTIN, Zora Vidyanata mengaku baru pertama kali melakukan akupunktur wajah.

"Kalau untuk di wajah baru kali ini agak sedikit deg-degan, sebelumnya udah pernah di perut," ujarnya saat ditemui di Klinik Kecantikan dr. Eva di Jl. Kartini Raya No. 52AA Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (18/6).

Menurut dokter kecantikan Eva Martina Louisa, akupunktur wajah ini aman untuk dilakukan.

"Untuk akupunktur wajah ini gak ada yang perlu ditakutin, pasti setelah akupunktur ini akan lebih terlihat cantik dan akan menyembuhkan berbagai penyakit serta terlihat lebih segar," ucapnya menegaskan.

Meskipun tengah menjalankan ibadah puasa, Zola percaya akupunktur itu tidak akan membatalkan puasanya.

"Enggak ya, jangan khawatir batal karena gak mengeluarkan darah. Ini untuk transfer energi, malah lebih bikin kita fresh. Jadi lebih percaya diri," terang Zora sambil merasakan tusukan jarum akupuntur.

"Rasanya seperti mecahin jerawat. Gak sakit, cuma agak tegang aja," tambahnya.

Manfaat dari akupuntur wajah itupun bisa membuat wajah tetap terlihat segar dan tidak cepat mengalami keriput. "Akupuntur ini lebih simple, karena hasilnya lebih beda. Untuk 5 tahun ke depan kondisi kulitnya gak akan mengkerut," tandasnya.  

(kpl/gum/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING