Dapat 'Restu' dari Rain & Sunny, Cloudy Malah Patah Hati!

Kamis, 25 Januari 2018 11:14 Penulis: Ayu Miranti
Dapat 'Restu' dari Rain & Sunny, Cloudy Malah Patah Hati! ©youtube/Tolak Angin Sido Muncul

Kapanlagi.com - Munculnya sosok Putra pada liburan The Sisters memang memberikan bumbu tersendiri. Bahkan, berhasil membuat ketiganya baper. Hingga akhirnya Rain dan Sunny memutuskan untuk mengalah demi Cloudy. But, guess what, Cloudy yang mendapatkan restu justru patah hati. Penasaran apa yang terjadi dengan mereka?

Cloudy yang makin nyaman dengan Putra pun kini makin dekat. Hingga saat berada di pantai Cloudy sudah nggak sungkan menyandarkan kepalanya pada bahu Putra. Tapi, tiba-tiba momen itu pun rusak karena sebuah telepon dari seseorang yang misterius. Putra terlihat begitu hangat berbicara dengan seseorang lewat telepon, hingga terdengar suara 'i love you too' dari mulutnya.

© Youtube/Tolak Angin Sido Muncul© Youtube/Tolak Angin Sido Muncul

Momen ini pun membuat Cloudy kaget dan hancur seketika. Cloudy patah hati. Ia pun mencari kakak-kakaknya saat itu juga. Momen patah hati inilah yang ternyata menyatukan ketiga saudara ini. Rain dan Sunny bahkan menuntut maaf dari Putra karena kejadian ini. Semenjak kejadian tersebut, mereka kembali akur dan benar-benar menikmati liburannya. Tanpa berantem, berdebat dan tanpa drama.

Bahkan, saat Rain masuk angin karena didorong Cloudy masuk kolam renang, Sunny langsung memberikan Tolak Angin untuk mengobati kakaknya. How sweet! Dalam momen kebahagiaan ini Mama The Sisters menelepon dan memberikan kabar yang bahagia banget! Bikin mereka cepet-cepet pulang nih.

Rain langsung merencanakan reschedule jadwal kepulangan mereka ke Jakarta. Kira-kira mereka bisa bangun pagi nggak ya? Yuk ikutin terus kelanjutan episode The Sisters Webseries!

 

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING