Hadiah Istimewa dari Mama untuk The Sisters: Fun or Disaster?

Rabu, 20 Desember 2017 09:37 Penulis: Dwi Ariyani
Hadiah Istimewa dari Mama untuk The Sisters: Fun or Disaster? The Sisters

Kapanlagi.com - Mendapatkan hadiah dari orang tersayang, siapa sih yang nggak senang? Hal berbeda justru dialami oleh The Sisters, tiga kakak beradik yang nggak pernah akur ini tiba-tiba mendapatkan hadiah liburan bersama dari mama. Fun or disaster, ya?

Rain, Sunny dan Cloudy dikagetkan dengan penemuan sebuah kertas dengan kode-kode rahasia. Mereka pun menanyakan pada Mama, apa sih arti kode tersebut? Sunny yang imajinatif pun menganggap jika ia mendapatkan kode dari alien. Mendengar The Sisters kebingungan, Mama pun angkat bicara.

"Itu adalah kode booking dan tanggal serta jam keberangkatan kalian buat liburan," ucap Mama sambil tertawa cekikikan.

Kaget sambil bingung, The Sisters menolak untuk liburan bareng yang hanya dilakukan bertiga. Apalagi, mereka bertiga nggak pernah akur dalam berbagai situasi dan kondisi. Belum lagi Cloudy yang cemas kalau ada salah satu dari mereka mendadak sakit. Siapa mau jagain dan merawat.

Mendengar celoteh anak bungsunya itu, Papa langsung gerak cepat mengambil 3 box Tolak Angin dan memberikannya pada The Sisters.

"Woo, tenang. Papa sumbang kalian masing-masing satu box Tolak Angin. Ini tradisi turun menurun lho. Warisan Indonesia dari tahun 1930. Lebih tua dari Papa," jelasnya sambil bergaya seperti brand ambassador iklan.

The Sisters menolak hadiah istimewa pemberian Mama dengan berbagai alasan. Rain sebagai anak tertua pun angkat bicara. Ia menyarankan agar Mama dan Papanya saja yang liburan untuk bulan madu, sedangkan The Sisters yang akan menjaga rumah. Mendengar saran dari Rain, Mama dan Papa malah menjawab dengan jawaban agak terkejut!

"Kalian jaga rumah?! Paling Mama sama Papa pulang, rumahnya udah ilang," ucap Mama.

"Atau meledak," tambah Papa.

Nggak kehilangan akal, Mama langsung bikin 'mini drama' yang sulit untuk ditolak oleh anak-anaknya. Sambil pasang muka sedih dan memelas, Mama mengungkapkan jika beliau ingin melihat ketiga anaknya akur. Masa sampai akhir hayatnya, ketiga anaknya akan berantem terus. Papa langsung mendukung ekting Mama dengan menepuk punggung, ikut memasang ekspresi sedih.

Kira-kira The Sisters bakalan berangkat liburan bareng nggak ya? Yuk nonton The Sisters Webseries Episode 1 yang sudah bisa kamu tonton di sini. Stay tune ya!

(adv/wur)

Editor:

Dwi Ariyani


REKOMENDASI
TRENDING