SINETRON

Irish Bella Hamil, CINTA SUCI Akan Digantikan dengan Sinetron Baru CINTA KARENA CINTA

Rabu, 31 Juli 2019 13:07 Penulis: Louvina Gita

Sinetron CINTA SUCI (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - CINTA SUCI jadi salah satu sinetron favorit di SCTV. Dibintangi Ammar Zoni dan Irish Bella, sayangnya sinetron ini sudah harus berakhir. Episode terakhir bakal ditayangkan Rabu (31/7) nanti malam pukul 20.00 WIB.

Berakhirnya CINTA SUCI ini bukan tanpa alasan. Irish sebagai pemeran harus beristirahat demi menjaga kondisinya yang tengah hamil. Seperti diketahui, Irish diprediksi tengah mengandung bayi kembar.

"Karena Irish Bella hamil kembar, jadi nggak bisa capek-capek, kita kasih istirahat dulu. Minta dukungan dan doa fans supaya ibu dan bayi, juga semua kru Cinta Suci sehat nanti bisa kembali dengan judul baru yang lebih bagus lagi," tutur David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

1. Sinetron CINTA KARENA CINTA

Buat KLovers penonton setia sinetron SCTV nggak perlu khawatir, sinetron baru sudah siap mengisi waktu malam kalian. Slot penayangan CINTA SUCI akan diisi dengan sinetron baru berjudul CINTA KARENA CINTA.

Nggak kalah seru dengan CINTA SUCI, CINTA KARENA CINTA dibintangi oleh Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito dan Aditya Zoni.

Diproduksi oleh rumah produksi yang sama yaitu Sinemart Production, cerita menarik bakal disajikan dalam sinetron Cinta Karena Cinta.


REKOMENDASI
TRENDING