Ke Bali, Ratusan Fans Sambut Pemain GGS di Bandara

Rabu, 22 Oktober 2014 15:08 Penulis: Arai Amelya
Ke Bali, Ratusan Fans Sambut Pemain GGS di Bandara Pemain Ganteng-Ganteng Serigala foto: Instagram Prilly Latuconsina
Kapanlagi.com - Kalau membicarakan soal sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), tentu tak pernah lepas dari kehebohan. Yap, sinetron kejar tayang itu memang kini dianggap sebagai sinetron dengan rating paling tinggi dan memiliki banyak sekali fans.

Lepas dari pro-kontra yang ada, GGS memang masih bisa meraih popularitas yang sangat tinggi. Kendati baru-baru ini terkena 'semprot' KPI lantaran menampilkan adegan yang tidak sopan, GGS masih jadi sinetron yang begitu dinanti oleh fans yang memang selalu setia menanti mereka.

Dengan semakin tingginya ketenaran yang diraih GGS, jelas saja membuat para pemain sinetron GGS tentu harus rela menjadi sorotan banyak orang. Apapun yang dilakukan oleh para pemain GGS seperti Jessica Mila, Kevin Julio, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief akan selalu diperhatikan fans sampai-sampai mungkin sehari penuh mereka selalu diperhatikan.

Namun kendati dengan popularitas selangit yang dimiliki, sepertinya para pemain GGS ingin melewatkan waktu bersantai bersama. Untuk itulah baru-baru ini pemain GGS terlihat menghabiskan liburan bersama di Bali. Meski jauh dari Jakarta, para pemain GGS juga disambut dengan antusiasme luar biasa.

Sambutan Para GGS Fans Di Bali,,, ☺️☺️❤️☕️☕️ thank to all of fans.... 👏👏 yeay...

A video posted by Handika Pratama (@handikapratama20) on Oct 10, 2014 at 6:16pm PDT


Salah satu pemainnya yakni Handika Pratama bahkan memposting sebuah video yang memperlihatkan keriuhan fans GGS di Bali. Saat itu para pemain GGS tiba di bandara Ngurah Rai dan dikejutkan dengan ratusan fans yang menanti dengan teriakan histeris. Keriuhan ini seakan membuktikan bahwa GGS memang memiliki fans yang tersebar di Indonesia dengan luar biasa.

Wah, apakah kamu juga berharap GGS bakal bisa berkunjung ke daerah kalian?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING