Kena Gelombang Panas, Sinetron Shaheer Alami Insiden Berdarah

Jum'at, 29 Mei 2015 12:12 Penulis: Wulan Noviarina
Kena Gelombang Panas, Sinetron Shaheer Alami Insiden Berdarah Shaheer Sheikh @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Mega sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal melakukan pengambilan gambar di tiga negara yakni Indonesia, India dan Arab Saudi. Mengingat cuaca India sedang ekstrem, banyak kejadian tak terlupakan dialami oleh kru dan para pemain ketika syuting di sana.

Salah satu kejadian yang dimaksud adalah saat beberapa kru mengalami mimisan. Hal ini disebabkan oleh panasnya suhu udara yang mencapai 46 derajat celcius yang kemungkinan besar karena saat ini India sedang dilanda gelombang panas.

"Kru kita sampai mimisan saking panasnya cuaca. Kebetulan saat di India kita kebanyakan syuting outdoor," aku Oswin selaku perwakilan dari Maxma Pictures saat jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis sore (28/5).

Suhu di luar ruangan mencapai 46 derajat celcius! Panas banget! @instagram/otis_hahijarySuhu di luar ruangan mencapai 46 derajat celcius! Panas banget! @instagram/otis_hahijary

Tak hanya itu saja, lantaran tak ada ruang tunggu beberapa mobil mengalami heat akibat pemakaian AC terus menerus. "Kita syuting di luar ruangan dan gak ada fasilitas tunggu. Jadi ruang tunggu kita di mobil dan harus nyalain AC. Sampai harus ganti mobil karena heat. Kendala paling banyak memang saat outdoor," tambahnya.

Beruntung para pemain seperti Nabila Syakieb, Evan Sander dan Shaheer Sheikh tidak terkena efek dari cuaca India. Sehingga proses pengambilan gambar berhasil selesai tepat waktu.

"Alhamdulilah aku sehat nggak sampai sakit. Paling kalau break aku di dalam mobil sambil main handphone," kata Nabila saat ditemui di tempat yang sama.

Syuting di India sendiri dimulai pada 22 April hingga 7 Mei 2015 mengambil beberapa titik di New Delhi, Agra dan Jaipur. Selain Taj Mahal yang menjadi trademark India, juga dilakukan syuting di tempat-tempat eksotis di Jaipur.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING