SINETRON

Kisah Tangguh Amara Jualan Roti Bikin Sederet Seleb TikTok Ini Terharu

Senin, 09 Agustus 2021 17:44

Credit: Facebook.com/sctv

Kapanlagi.com - Amara adalah seorang gadis kecil yang semangat untuk berjualan roti. Walaupun banyak yang mengganggunya, Amara tetap semangat buat berjualan roti. Tak seperti anak SD lainnya, Amara selalu menghabiskan waktu bermainnya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga dari beres-beres rumah hingga berjualan roti.

Profesinya yang sebagai penjual roti keliling, sering kali mendapatkan hinaan dari teman-teman sebayanya. Bahkan sang adik, Bella (Chico Radela) merasa malu memiliki kakak seperti Amara.

Namun, Amara beruntung memiliki seorang sahabat bernama Kenzie (Muhammad Fauzan). Kenzie, sahabat yang selalu mendukung dan menghibur Amara.

Sinetron Cinta Amara tayang perdana di SCTV pada 9 Agustus 2021 pukul 14.00. Dibintangi oleh Ciara Brosnan sebagai Amara yang merupakan anak kandung dari Miranti (Alyssa Soebandono) dan Alfandi (Dude Harlino).

Beberapa seleb TikTok rupanya tersentuh denga kisah perjuangan Amara yang cukup mengharukan. Siapa saja seleb TikTok tersebut?

1. Kepinhelmy

tiktok.com/@kepinhelmy

Akun TikTok @Kepinhelmy mengaku salut dengan potret perjuangan Amara yang harus berjuang sendiri berjualan roti demi membayar biaya sekolahnya.

"Kasihan ya, udah gak punya orang tua, tapi harus bertahan hidup sendiri dengan berjualan roti demi biaya sekolahnya. Gue sih umur segitu masih main petak umpet sama teman kompleks gue" ujarnya.

2. Ale_bhawiko

tiktok.com/@bhawiko

Pujian juga datang dari akun TikTok @bhawiko. Akun ini berkata bahwa Amara harus diberi semangat agar kuat menanggung beban ini. Ia juga memberi apresiasi pada SCTV yang telah mengangkat kisah Amara

"Kuat banget ya Amara, sudah menanggung beban ini sendirian. Amara gak minta dikasihani, dia cuma minta diberi semangat. Salut buat SCTV yang mengangkat kisah perjuangan Amara" ujar akun tersebut.

3. Junita Eka

tiktok.com/@jntexs

Seleb TikTok Junita Eka melalui akunnya @jntexs menungkapkan rasa iba-nya terhadap perjuangan Amara.

"Duh kasian banget sih, dia harus jualan kue untuk biaya hidupnya. Di usia segitu gue masih main salon-salonan sama temen gue. Kalau kalian ketemu sosok Amara di jalan jangan lupa dibeli ya soalnya Amara bilang sering gak habis jualannya" ujarnya.

Buat kamu yang penasaran dengan kisahnya, saksikan Cinta Amara yang diproduksi oleh SinemArt melalui channel kesayangan kamu, SCTV.


REKOMENDASI
TRENDING