'MELATI UNTUK MARVEL', Bukti Kepercayaan Pada Artis Muda

Rabu, 22 Oktober 2008 14:11 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - SCTV kembali meluncurkan sinetron terbarunya. Setelah sukses dengan CINTA FITRI, CHELSEA, dan SUCI, kali ini salah satu televisi swasta besar di Indonesia ini akan memanjakan pemirsa setianya dengan MELATI UNTUK MARVEL.

Sinetron produksi MD Entertainment yang dibintangi oleh Chelsea Olivia, Rezki Aditya, Devi Permatasari, Emma Waroka, Mpok Atiek dan lain-lain ini akan tayang perdana pada 23 Oktober mendatang. MELATI UNTUK MARVEL sendiri akan ditayangkan setiap hari Senin sampai Minggu jam 8-9 malam.

Budi Dharmawan, Senior Manager Public Relation SCTV, mengatakan, "Kehadiran sinetron MELATI UNTUK MARVEL menegaskan kepercayaan besar SCTV terhadap artis-artis muda sebagai bintang utama yang mampu mengangkat sinetron yang dibintanginya. Sejauh ini kan SCTV sukses dengan CINTA FITRI, CHELSEA, dan SUCI, tak dipungkiri adalah akting dari para artis muda."

Sinetron ini sendiri ditulis oleh Hilman Hariwijaya dan disutradarai oleh Akbar Bakti. Launching-nya telah dilakukan Selasa (21/10) kemarin di MD Entertainment.  

(kpl/ang/npy)


REKOMENDASI
TRENDING