Ngetrip ke Labuan Bajo, The Sisters Ketemu Sosok Tak Terduga!

Rabu, 17 Januari 2018 02:50 Penulis: Wuri Anggarini
Ngetrip ke Labuan Bajo, The Sisters Ketemu Sosok Tak Terduga! (c) Tolak Angin

Kapanlagi.com - Cerita perjalanan liburan The Sisters kini semakin bikin baper. Apalagi, Cloudy sepertinya benar-benar dibuat kasmaran dengan Putra. Kadar kebaperannya itu pun membawa pertengkaran yang cukup heboh dengan kakak-kakaknya di kamar hotel. Pasalnya, Cloudy pergi malam-malam dan nggak membawa smartphone-nya. Eh, ternyata dia pergi dengan Putra.

Rain yang cemas pun marah pada Cloudy, cemas jika adiknya akan terkena flu atau masuk angin. Cloudy yang marah langsung bersiap tidur sambil minum Tolak Angin. Mereka harus tidur cepat karena besok harus melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo. Good bye Malang, good bye Putra juga nggak nih?

©Youtube/Tolak Angin Sido Muncul©Youtube/Tolak Angin Sido Muncul

Begitu tiba di Labuan Bajo, The Sisters disambut oleh pemandangan alam yang cantik banget. Cloudy langsung memanfaatkan momen ini buat bikin vlog, lalu ternyata dia ketemu sosok nggak terduga di sana. Putra tiba-tiba muncul dalam frame kamera. Cloudy kaget sekaligus senang. Keduanya bahkan menghabiskan waktu bersama dengan ngobrol di pantai. Jadi, apakah ini langkah awal pedekate Putra ke Cloudy?

Rain dan Sunny yang melihat kedekatan Cloudy dan Putra pun sepakat untuk memberikan restunya. Bahkan mereka sudah membayangkan hadiah langkahan apa saja yang akan diminta. Mulai dari laptop hingga mobil! Mereka berdua juga sepakat akan bikin perhitungan dengan putra kalau berani nyakitin Cloudy. Hmmm, apakah ini pertanda The Sisters bakalan akur kembali?

Cloudy dan Putra makin dekat, bahkan mereka mengumpulkan sea shell bersama-sama. Kata Putra, ia mengumpulkannya untuk someone special. Siapakah dia? Cloudy penasaran. Kamu juga penasaran nggak nih dengan kelanjutan episodenya? Makanya jangan lewatkan THE SISTERS webseries episode 5 persembahan Tolak Angin, ya!

(adv/ayu)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING