Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1045 & 1046 Tayang, Senin 11 Maret 2019

Senin, 11 Maret 2019 17:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1045 & 1046 Tayang, Senin 11 Maret 2019 Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Kapanlagi.com - Ketika Finny dan Rimba tiba, Rimba ingin langsung melihat Milka namun sayangnya belum diperbolehkan. Rimba yang tampak kesal melihat Wibowo juga berada disana, langsung menanyakan keberadaan Ayumi dengan marah-marah.

Voland yang sedang makan sendirian, tiba-tiba dihampiri Barman bersama dua anak buahnya yang sempat ribut dengan Rimba. Ternyata mereka menghampiri Voland untuk menagih hutang.

Saat Voland dikeroyok Barman dan anak buahnya, Hiro yang lewat dan melihat Voland dikeroyok segera membantu Voland.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Ingin ke rumah Tari, Zacky mengajak Yudith, Eka, dan Nando pergi. Namun saat mereka keluar dari Sasana, Hiro datang. Zacky segera menyuruh Eka dan Nando juga anak Nightmare yang lain untuk menghajar Hiro.

Disaat Emon dan Bu Astrid tampak sedih dan masih kesal dengan Kei. Sebaliknya Mang Toha yang justru kasihan pada Kei, berusaha menasehati juga menenangkan Bu Astrid dan Emon. Hingga seketika motor Kei terdengar datang.

Karena Kei mengetuk pintu namun tidak kunjung ada yang membuka, akhirnya Kei menghubungi Emon dan mengatakan jika ia akan menginap di rumah Pak Edi. Ketika Kei pergi dari sana. Emon yang baru melihat pesan dari Kei pun kaget.

Dokter memberitahukan kondisi Milka. Milka dikabarkan sudah sadar tetapi disarankan tidak ditemui dahulu. Semua bersyukur mendapat kabar Milka telah sembuh. Namun, dokter mengatakan jika sebaiknya cukup suami dan orang tua Milka saja yang menjenguk.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Hiro pun masuk disusul oleh Wibowo dan Rimba. Lalu Milka menengok dan senyum pada mereka. Hiro, Wibowo, dan Rimba terkejut melihat luka bakar di wajah Milka. Tanpa henti Milka mendapat perhatian dari Hiro.

 

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING