Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 21, Tayang 16 April 2018

Senin, 16 April 2018 15:10 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 21, Tayang 16 April 2018 Dude Harlino & Cut Meyriska (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Tampak istri dan mantan pacar Ilham sedang terlibat pembicaraan. Mutiara pun bertanya ke Sania mengenai alasan mengapa dia bohong?

"Yang selamatin Papa kan aku, bukan kamu. Kenapa kamu akuin sesuatu yang nggak kamu perbuat?" tutur Mutiara.

"Mutiara kamu ngomong apa sih? Aku nggak ngerti deh omongan kamu! Emangnya, kamu ada di sana tadi?" mendengar apa yang barusaja Sania katakan, Mutiara tercekat karena Sania sok pura-pura Mutiara nggak ada disana

Rencana apa lagi yang akan dilakukan Sania? (credit: SCTV)Rencana apa lagi yang akan dilakukan Sania? (credit: SCTV)

"Sania kamu jelas-jelas liat aku ada di sana tadi." kata Mutiara.

"Mutiara, kamu ini kenapa sih? Kamu nggak terima ya bahwa yang berjasa buat Om Abi? Kali ini aku dan bukan kamu, kamu cemburu?"

"Aku nggak percaya kamu sanggup bohong kayak gini, Sania! Terserah kamu. Tapi Allah maha melihat. Allah tau mana yang benar dan mana yang enggak," Mutiara lalu melangkah pergi. Sania senyum, puas deh rasanya bisa bikin Mutiara sewot.

Apa yang membuat Mutiara Kaget?Apa yang membuat Mutiara Kaget?

Ilham masih mengobati Abimanyu. Abi cerita kalo tadi dia pergi cari investasi tapi gagal. Mutiara masuk dan bilang dia juga usaha tapi ga berhasil, kemudian Sania muncul.

"Kalian nggak usah kuatir. Aku udah berhasil kok dapetin investasi buat Ilham. Ya biarpun jumlahnya gak terlalu besar, segini." Sania tunjukkan kertas dengan jumlah angka di atasnya.

Mantan pacar Mutiara juga masih terus menghantui. (credit: SCTV)Mantan pacar Mutiara juga masih terus menghantui. (credit: SCTV)

Abimanyu lega banget dan berterima kasih, "kamu bener-bener jadi pahlawan buat keluarga kita hari ini Sania" Ilham menatap Mutiara. Tau kalo Mutiara galau.

Sania bilang kalo investornya undang mereka nanti malam ke acara gathering kantor mereka. Buat kenalan sama orang finance. "Ilham bisa kan pergi berdua sama Sania?"

Mutiara tercekat, Ilham tau reaksi Mutiara. "Kita pergi bertiga, sama mutiara juga," tutur Ilham.

Bagaimana akhir cerita dari episode Cinta Kedua kali ini?Bagaimana akhir cerita dari episode Cinta Kedua kali ini?

"Yah bukannya aku ga mau ajak mutiara tapi kan ajakannya cuma buat 2 orang. Dan investornya kekeh aku harus ikut karena aku yang kenalin," tutur Sania.

Mutiara, "Gapapa Mas pergi aja berdua," Tapi Ilham kekeh ga mau. Kalo Mutiara ga ikut mendingan dia tolak investasi itu. Sania kesal, Abi kaget dan Ilham pun pergi. Mutiara jadi ga enak kemudian mengejar Ilham. Apakah mereka jadi pergi bertiga atau malah melepas investasi?

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING