Ben Kasyafani Balas Curhatan Marshanda Yang Kangen Anak Lewat Instagram

Senin, 16 April 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ben Kasyafani Balas Curhatan Marshanda Yang Kangen Anak Lewat Instagram Ben Kasyafani dan Marshanda ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak lama setelah Marshanda mengungkapkan rasa rindunya kepada Sienna, Ben Kasyafani membalas lewat tulisan panjang di Instagram. Dalam postingannya yang disertai dengan foto Marshanda dan Sienna itu Ben mengaku berempati pada apa yang dialami oleh mantan istrinya itu kini.

Lewat tulisannya, Ben pun menyampaikan terima kasih karena dengan postingan Caca, ia jadi lebih bisa memahami apa yang dirasakan oleh aktris sinetron tersebut. Selama ini semuanya menjadi pertanyaan, mengapa semua ini bisa terjadi, dan pertanyaan itu tidak selalu mendapatkan jawaban.

Balasan Ben untuk Marshanda ©instagramBalasan Ben untuk Marshanda ©instagram



"Yang jelas Allah selalu menginginkan kita semua melewati susah dan senang dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik. Aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kepada Sienna dan Sienna pun juga sebaliknya," ungkap Ben.

Lebih lanjut Ben menyatakan bahwa kini prioritasnya adalah Sienna. Memastikan bagaimana Sienna bakal bertumbuh dan berkembang secara sehat jasmani dan rohani adalah hal penting bagi Ben, dan ia berharap Marshanda pun ikut mendukungnya.

Ben berdoa yang terbaik buat Marshanda ©instagramBen berdoa yang terbaik buat Marshanda ©instagram


Ben pun membuka diri untuk melakukan diskusi dengan Marshanda untuk menemukan solusi atas masalah yang sekarang mereka hadapi. Ia dan sang istri, Nesya Nabila membuka pintu lebar-lebar untuk Marshanda. Ben pun meminta maaf jika ada salah satu dari mereka yang membuat Caca bersedih.

"Aku, Nesya dan Sienna selalu mendoakan yang baik buat kamu. Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. Kami selalu mendukungmu Ca. Barakallah," pungkas Ben.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING