Pertama Kali Main Film Horor, Marshanda : Banyak Misteriusnya

Senin, 05 Maret 2018 17:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Pertama Kali Main Film Horor, Marshanda : Banyak Misteriusnya Marshanda (cedit : instagram.com/marshanda99)

KapanLagi.com - Bagi Marshanda film SUSTER NGESOT URBAN ini merupakan film horor pertama baginya. Ia merasakan adanya perbedaan antara bermain di film drama dan film horor. Baginya bermain di fil drama lebih bermain dengan emosi. Sedangkan film horor mempunyai banyak hal misterius di dalamnya.

Pastinya, film horor pertamanya ini memberikan pengalaman yang tak bisa ia lupakan. Meskipun saat proses berlangsung, ia tidak pernah mengalami hal yang menyeramkan. Namun ada beberapa hal yang ia takutkan.

"Cuma ya itu dia, si peran anak kecil Kanaya. Katanya dia anak indigo, dia bisa merasakan yang gimana. Nah biasanya aku gak percaya yang gimana-gimana, tetapi pas dia mulai-mulai gimana aku minta sama dia, kalo dia lihat sesuatu aku minta jangan diceritain ke aku, karena jadi takut." ungkap Marshanda, ibu satu anak ini.

Marshanda akan debut film horor pertamanya dengan berperan di film SUSTER NGESOT URBAN. Ia akan menjadi lawan main Nagita Slavina di film tersebut. Tidak hanya berperan, mereka berdua juga akan mengisi soundtrack dengan judul 'Antara Ada dan Tiada'.

Marshanda dan Nagita Slavina (credit : instagram.com/marshanda99)Marshanda dan Nagita Slavina (credit : instagram.com/marshanda99)

Pertama ikut berperan di film horor, tak membuat Marshanda ketagihan. Ia tidak pernah membedakan genre, untuk lebih memilih genre drama ataupun horor. Ia lebih melihat karakter apa yang ia mainkan. Karena karakter ya tak biasa akan membuatnya lebih tertantang.

Namun saat ditanya ingin memainkan karakter yang seperti apa, Marshanda menjawab tidak ada. "Aku gak mau ditanya itu karena jawabannya aku gak ada sih. Ingin jadi apa jadi apa, aku mau main karakter yang belum aku mainin sebelumnya dan unsur challenging besar." jelas Marshanda.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING