Request Sienna di Ultah Ke-5: Ketemu dan Main ke Apartemen Marshanda

Selasa, 23 Januari 2018 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Request Sienna di Ultah Ke-5: Ketemu dan Main ke Apartemen Marshanda Marshanda - Sienna / Credit: @marshanda99

Kapanlagi.com - Hari Senin (22/1) kemarin, Sienna putri cantik dari Marshanda genap berusia 5 tahun. Si cantik itu lalu dapat ucapan ultah dari sang ibunda, Ben Kasyafani, hingga ibu tirinya, Ines secara bergantian di akun media sosial masing-masing.

Tak sekedar ucapan, Chacha ternyata juga menyiapkan sebuah kejutan ultah untuk sang buah hati tercinta. Meski sebenarnya sedang sangat sibuk dengan jadwal syuting sinetron terbarunya, namun wanita berusia 28 tahun itu secara kebetulan dapat waktu break lebih awal untuk menghabiskan waktu bersama Sienna.

"Mendadak bisa pulang shooting cepet dari striping yang sedang super kejar tayang. Mendadak dikasih Tuhan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan anakku, Sienna di hari ulang tahunnya yang kelima. Tadinya aku kira aku akan bersedih hari ini karena nggak bisa bersama Sienna karena harus kerja sampai malam. Tapi semua rencana-Nya dijadikan surprise buat aku. Dan mendadak hari ini menjadi hari yang paling indah, karena aku bisa spend quality time berdua Sienna di hari spesialnya. Mungkin nggak serba wow dan serba glamour karena kita nggak membuat perayaan apa-apa di ulang tahun Sienna kali ini. Yang Sienna dan aku inginkan hanya quality time bersama. Yang penuh cinta dan penuh arti, karena kesempatan untuk bersama nggak bisa kita dapatkan setiap hari kapanpun kita ingin," tulis Chacha di caption postingannya.

Sienna sendiri memang tak minta banyak di hari ultahnya yang ke-5. Sienna cuma ingin bertemu dengan Marshanda. Seperti diketahui, pasca perceraian Chacha dan Ben, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben, yang kini sudah menikah lagi.

"Yang Sienna sebut dan request hanya, 'Hari ini aku mau ketemu Ibu dan main di apartemen Ibu'. Jadi aku bikin sebuah surprise sederhana yang mudah-mudahan bikin Sienna seneng! And thank you so much @papaloon_balloon for the cutest balloon decoration ever!" pungkas Caca.

Pada video postingan Chacha di atas (slide kanan), Sienna terlihat sangat bahagia melihat kejutan yang telah disiapkan oleh sang ibunda. Ekspresi serupa juga ditunjukkan oleh Chacha, yang bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama sang buah hati tercinta di hari spesialnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING