Marshanda dan Naysila Mirdad Terlibat Cinta Segitiga di 'ORANG KETIGA'

Selasa, 09 Januari 2018 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Marshanda dan Naysila Mirdad Terlibat Cinta Segitiga di 'ORANG KETIGA' Naysila Mirdad - Marshanda / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Marshanda tahun ini dipastikan bakal kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. Janda satu anak itu bakal bermain di film layar lebar bertajuk THE SECRET bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Kartika Putri, Tyas Mirasih dan masih banyak lainnya. Tak cuma itu saja, Chacha, begitu Ia akrab disapa juga bakal main sinetron lagi.

Melalui akun Instagram-nya, Chacha membagikan beberapa foto sekaligus teaser video dari sinetron terbarunya yang bertajuk Orang Ketiga. Dan selain Chacha, sinetron ini juga bakal diperankan oleh sederet pesinetron kondang, seperti Rionaldo Stockhorst, Naysila Mirdad, Samuel Zylgwyn dan masih banyak lainnya.

Dari judulnya sudah bisa ditebak jika bakal ada konflik asmara 3 arah yang terjadi. Dan dari teaser videonya, Chacha, Rionaldo dan Nay diduga kuat bakal jadi trio pemeran utamanya. Teaser-nya pun disajikan dengan sangat emosional dan menarik.

"ORANG KETIGA Promo part 1. Segera di SCTV," tulis Chacha singkat di caption video teaser postingannya.

Istimewanya, video yang diposting Chacha sekitar semingguan itu sudah ditonton sebanyak 1 juta lebih. Hal ini menunjukkan betapa besar hasrat publik untuk menyaksikan Chacha, yang dulu sempat dikenal sebagai ratu-nya sinetron untuk comeback ke layar kaca.

Sebenarnya ini bukanlah comeback debut Chacha di layar kaca. Sebelumnya, wanita berusia 28 tahun itu sempat bermain di sinetron Tikus Dan Kucing, di mana Ia berduet dengan sang mantan kekasih, Baim Wong dan juga mantan suami, Ben Kasyafani.

Perlu dicatat juga jika ini merupakan comeback dari Nay setelah cukup lama absen dari dunia pesinetronan. Dulu namanya populer berkat perannya di beberapa judul seperti Liontin, Intan dan Cahaya. Namun di tahun 2016, Ia memutuskan untuk vakum dan fokus untuk menikmati kehidupannya di luar dunia hiburan.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING