Tahun 2018, Marshanda Bakal Jadi 'Pelakor' Innocent Yang Dicintai Orang

Jum'at, 15 Desember 2017 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Tahun 2018, Marshanda Bakal Jadi 'Pelakor' Innocent Yang Dicintai Orang Marshanda / KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah sempat vakum cukup lama dari dunia hiburan, Marshanda akhirnya mulai terlihat kembali aktif. Mantan istri Ben Kasyafani itu sempat terlibat syuting sinetron Tikus dan Kucing yang kini sudah bungkus. Di sana, Ia bahkan beradu akting dengan mantan pacar dan mantan suaminya, Baim Wong dan Ben.

Tak berhenti sampai situ saja, tahun 2018 mendatang Chacha juga bakal mulai sering muncul di layar kaca dan juga layar lebar loh. Seperti diketahui, dulu ibu satu anak ini sempat menekuni karir di dunia tarik suara. Dan untuk film-nya nanti, Chacha bakal jadi pengisi soundtrack loh.

"Harapanku supaya di tahun 2018, semoga semua karya-karya aku dan projek aku, aku bisa memberikan yang terbaik dari kontribusi aku di situ. Mulai dari film, karena ada banyak projek nih di 2018, akan ada film yang rilis di bulan Maret, soundtrack-nya aku yang nyanyi, video clip-nya akan keluar awal tahun," ujar Chacha ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Chacha mulai aktif di dunia hiburan / KapanLagi - Agus ApriyantoChacha mulai aktif di dunia hiburan / KapanLagi - Agus Apriyanto

Nama Chacha awalnya meledak setelah membintangi sinetron Bidadari. Dan tahun depan, wanita berusia 28 tahun itu bakal mendapatkan sebuah tantangan berat untuk menjalani peran sebagai seorang perebut laki orang (pelakor) di salah satu judul sinetron yang belum Ia bocorkan judulnya.

"Lalu akan ada sinetron stripping, di mana karakter nya itu sangat menantang banget. Aku ceritanya jadi pelakor," sambungnya.

Imej pelakor memang cukup negatif atau jelek. Namun jangan salah dulu, ternyata Chacha bakal memerankan sosok pelakor yang dijamin bakal bikin para penonton semua malah jatuh hati loh!

"Tapi itu (peran pelakor) unik banget, karena gimana caranya kita bikin menurut penulis skenarionya, ini seorang pelakor yang mendapatkan simpati penonton. Pelakor yang innocent, yang disukai sama penonton. Jadi itu karakter yang sangat challenging buat aku. Pokoknya harapan aku 2018 dipenuhi dengan pembelajaran baru dan semoga aku happy menjalankan semua pekerjaan aku," pungkas Chacha.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING