Tak Muluk-Muluk, Ini Cara Marshanda Habiskan Waktu Dengan Anak

Minggu, 17 Desember 2017 10:45 Penulis: Tyssa Madelina
Tak Muluk-Muluk, Ini Cara Marshanda Habiskan Waktu Dengan Anak Marshanda. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Marshanda kini ternyata tengah disibukkan dengan project syuting terbaru. Selain itu, ia juga sedang menikmati waktunya dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Apalagi putrinya, Sienna, yang kini beranjak di usia 4 tahun sedang lucu-lucunya.

Sebagai seorang ibu, tentu Marshanda kerap menghabiskan quality time dengan putrinya tersebut. Meskipun telah berpisah dengan Ben Kasyafani, tapi mereka berdua tetap kompak dalam merawat dan membesarkan buah hati. Diakui oleh Marshanda, dirinya dan Sienna tak pernah muluk-muluk soal agenda menghabiskan waktu bersama.

"Kalau aku sih sama Sienna nggak harus yang gimana ya, harus ada acara apa, nggak kayak gitu. Sienna tuh paling seneng kalau main ke apartemenku. Jadi kita quality time bareng di kamar, Sienna bantuin aku beres-beres. Trus ntar kita mewarnai bareng, itu udah hal yang menyenangkan buat aku dan Sienna, jadi nggak susah," jelas Marshanda saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Marshanda dan Sienna kerap habiskan waktu di apartemen. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Marshanda dan Sienna kerap habiskan waktu di apartemen. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Selain itu, Marshanda juga memuji sifat putrinya yang apa adanya. Meski jarang menghabiskan waktu di luar kota atau luar negeri, Sienna justru tidak pernah menuntut.

"Selama ini Sienna nggak pernah minta. Nggak pernah keluar dari mulutnya, 'Mau liburan dong'. Dia itu anaknya apa adanya ya, dengan kesehariannya dia ya dia happy aja gitu. Cuma kalau emang ada jadwalnya, ya pasti liburan tapi bukan karena dia yang minta," ujar Marshanda.

Menghabiskan waktu tahun baru, Marshanda mengaku tak akan mengambil pekerjaan. Dirinya ingin meluangkan waktu dengan bersama teman-teman dan keluarganya. Apakah Sienna juga ikut serta nanti? "Kita lihat aja ya nanti," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING