Heboh Rumor Mau Nikah Dengan Baim Wong, Ini Tanggapan Marshanda

Senin, 18 Desember 2017 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Heboh Rumor Mau Nikah Dengan Baim Wong, Ini Tanggapan Marshanda Marshanda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marshanda atau yang biasa disapa Caca ini adalah salah satu selebriti Tanah Air yang selalu diikuti gerak-geriknya. Seperti baru-baru ini, dia jadi bahan perbincangan saat ketahuan akrab dengan Baim Wong.

Sekedar mengingatkan, Baim dan Caca dulu pernah menjalin cinta. Gara-gara itulah banyak netizens yang berharap, Baim dan Caca benar-benar pacaran lagi bahkan diminta untuk menikah.

"Nah ini nggak tahu kenapa ya orang-orang heboh banget kalo aku sama Baim. Mungkin berbekas karena aku syuting sinetron sama Baim dan penonton pun masih banyak bernostalgia, ayo dong nikah aja. Padahal hanya bertemen baik. Kalo ketemu nggak pernah sama sekali ngomongin gosip tentang kita. Ngomongin tentang yang lain entah bisnis entah lain," kata Caca saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Kalau ketemu, Caca dan Baim tak pernah ngomongin soal rumor mereka © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKalau ketemu, Caca dan Baim tak pernah ngomongin soal rumor mereka © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bukan cuma penggemar dan netizens saja yang heboh dengan rumor clbk antara Caca dan Baim. Aktor dan presenter ternama Raffi Ahmad pun juga ikutan. Bahkan Raffi menawarkan jadi MC seandainya Caca dan Baim menikah nanti. Tapi kata Caca, Raffi hanya bercanda.

"Tahu tuh sampe orang-orang heboh nanya di DM, 'Emang bener Caca mau nikah dengan Baim?'. Padahal kita yang kenal sama Raffi dan Baim itu sering nyeletuk ngasal. Jadi jangan dianggap serius," kata ibunda dari Siena ini.

Meski mengaku tidak ada hubungan spesial lagi dengan Baim apalagi sampai berencana menikah dengannya, Caca mengaku sama sekali tak ada perasaan trauma dengan hubungan yang serius. Seperti yang kita ketahui, Caca pernah sekali gagal dalam berumah tangga.

"Kalo nikah lagi jujur aja aku nggak merasa trauma sama pernikahan, nggak. Dalam satu tahun ke depan kalo aku nggak menikah, aku fine. Sekarang fokus sama Siena dan kerjaan," punkas Caca.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING