Ditanya Tentang Kabar Ayah Yang Pernah Mengemis, Begini Jawaban Marshanda

Selasa, 19 Desember 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ditanya Tentang Kabar Ayah Yang Pernah Mengemis, Begini Jawaban Marshanda Marshanda Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tahun 2016 silam kabar mengejutkan datang dari keluarga Marshanda. Ayahnya yang bernama Irwan Yusuf kedapatan tengah mengemis dan terjaring Dinas Sosial. Lama tak terdengar kabarnya, Marshanda menyebut kondisi ayahnya baik-baik saja.

"Alhamdulillah (kabar ayah) baik," ujar Marshanda di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Beberapa bulan setelah sang ayah terjaring Dinas Sosial, keluarga Marshanda memilih mengirimkan Irwan Yusuf ke salah satu pesantren di kota Malang untuk menenangkan diri. Marshanda pun mengaku hingga saat ini ayahnya masih tetap berada di sana.

"Masih di daerah Malang sesuai dengan keputusan keluarga. Alhamdulilah kondisinya jauh lebih baik dari beberapa tahun terakhir," tuturnya.

Marshanda mengungkap sang ayah dalam keadaan baik-baik saja. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoMarshanda mengungkap sang ayah dalam keadaan baik-baik saja. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ayah Marshanda memang mengalami naik turun kehidupan yang cukup drastis. Ia pernah bekerja sebagai PNS dan pengusaha hotel. Namun setelah bercerai dari ibu Marshanda kehidupan Irwan berbalik drastis, ia bangkrut dan akhirnya bekerja di satu bengkel sebelum menggelandang karena kehabisan harta.

Selain membahas tentang kondisi sang ayah, dalam wawancara tersebut Marshanda juga sempat mengungkap rencana akhir tahunnya. Ibu dari Sienna ini memilih untuk tidak merayakan tahun baru dengan berlebihan.

"Belum tahu. Seperti yang aku bilang tadi aku tuh nggak harus sesuatu yang fancy party atau apa. Tidur di rumah aku juga udah cukup puas," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING