Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 226 Tayang Jumat, 20 April 2018

Jum'at, 20 April 2018 14:04 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 226 Tayang Jumat, 20 April 2018 Adam Jordan-Windy Wulandari (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Vino meninggalkan sasana sambil kepikiran soal ujiannya. Ia kepikiran sebab bagaimana bisa selama ujian ia juga harus bekerja seharian? Vino jadi cemas.

Marco dan Samsul berpapasan dengan Rani. Marco memanggil Rani, sementara Rani tersenyum puas sebab terbukti dugaannya bahwa Marco nggak mungkin mengabaikannya.

Vino bingung soal pekerjaan yang harus tetap dilaksanakan kendati ia tengah ujian.Vino bingung soal pekerjaan yang harus tetap dilaksanakan kendati ia tengah ujian.

Samsul menganggap ucapan Marco malah memperburuk hubungan Rani dengan Laras. Rani pasti tersinggung. Namun marco berdalih bahwa ia begitu agar Rani sadar. Mengenai pandangan Rani terhadap Laras, itu hanya soal waktu.

Rani memang jengkel tapi berusaha tenang ketika Tora menunggunya. Tora menjelaskan bahwa ia sempat berpikir tentang anak mereka yang pernah pura-pura pacaran. Tora menanyakan bagaimana pandangan Rani terhadap anaknya. Rani menjawab bahwa Dara adalah sosok yang menarik.

Mereka menunggu Reza yang tak kunjung datang.Mereka menunggu Reza yang tak kunjung datang.

Di tempat lain Robert, Sonya dan anak-anak lain sedang menunggu Reza yang datang terlambat. Robert tampaknya memang mengulur waktu. Begitu Vino datang, Vino kaget karena belum selesai.

Sandra yang merasa dibilang nggak mampu itu geregetan, sampai akhirnya ia menuduh Laras yang menyuruh mereka berhenti. Sementara Tari berang melihat pekerjaan yang tak kunjung selesai sedari tadi. Tari bahkan berencana menuntut bengkel Vino. Ups, masalah apa lagi yang akan merundung Vino?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING