Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 258 Tayang Selasa, 22 Mei 2018

Selasa, 22 Mei 2018 13:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 258 Tayang Selasa, 22 Mei 2018 Ersya Aurelia (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Laras menenangkan Samsul ketika ia melihat Samsul yang gelisah karena proyek jadi berhenti. Laras lantas memutuskan untuk mencari kerja sampai Marco ditemukan kembali. Mendengar itu sontak Samsul kaget. Ia lantas meyakinkan Laras bahwa gajinya bisa menghidupi mereka berdua.

Tak berselang lama, tetiba ada 2 orang dari kantor Marco yang datang, mereka adalah pegawai yang mengurusi bagian rumah dinas karyawan. Laras dan Samsul diminta mengosongkan rumah paling lambat besok pagi. Laras makin bingung, apa yang terjadi?

Laras sedih begitu mengetahui bahwa Samsul telah diberhentikan oleh perusahaan.Laras sedih begitu mengetahui bahwa Samsul telah diberhentikan oleh perusahaan.

Ternyata Samsul sudah diberhentikan oleh perusahaan per hari ini. Laras bersikeras untuk menggugat, namun Samsul menenangkannya. Ia menjelaskan pada Laras bahwa regenerasi itu hal biasa dalam perusahaan. Kendati begitu Laras tetap bersikeras untuk mencari tahu ada apa di balik ini semua.

Sementara itu di danau, ada Sandra yang sedang celingukan sendiri. Ia berharap akan bertemu Vino di sana. Laras memberitahunya bahwa Vino biasa pergi ke danau ini saat galau melanda.

Vino menolak bantuan Raka saat sedang belajar mengaji.Vino menolak bantuan Raka saat sedang belajar mengaji.

Padahal, Vino yang sedang dicari Sandra itu sedang belajar ngaji. Raka yang memperhatikan Vino mengaji, menawarkan bantuan. Vino menolak dan melanjutkan ngajinya. Tak ia sadari ada Lola yang mengintipnya dari luar dan menertawakan Vino sebab Vino nggak bisa ngaji. Akankah tekad Vino untuk lancar mengaji tercapai di akhir Ramadan?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING