Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' eps 353, Tayang 14 Mei 2019

Selasa, 14 Mei 2019 15:31 Penulis: Canda Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' eps 353, Tayang 14 Mei 2019 Cinta Suci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Suci mengajak Lestari masuk ke dalam rumah. Tapi saat mereka ada di teras rumah kembali, Lestari menghentikan langkahnya. Suci bertanya ada apa. Kamu lagi ada masalah ya sama Nathan, Tari?

Nathan tampak duduk di kantornya. Kemudian Alexa muncul di sana dengan wajah kesal. Alexa langsung bilang kalau Lestari menuduhnya di depan Suci dan Bu Wahida kalau dia sama Nathan pelaku penculikan Suci kemaren.

Kembali ke pulau terpencil. Marcel dan Embun baru pulang dari dalam hutan. Mereka menghampiri Wawan yang masih terbaring luka di depan gua dan Marcel langsung menyuruh Wawan makan pisang itu.

Suci tampak tercenung sendirian di taman samping rumah. Kemudian Bu Wahida dan Bu Puspita datang menghampirinya. Bu Wahida bertanya kenapa. Suci bilang dia masih belum lega sebelum menemukan Marcel.

Suci masuk ke ruang tengah rumah bersama Bu Wahida, Bu Puspita dan Sandy. Yudha ada di ruangan itu bersama Doni. Suci menemui Yudha sambil tersenyum. Yudha terlihat bawa mainan buat Ronny.

Sementara itu di kantor Aditya. Beberapa Client Aditya mendatangi kantor itu, mereka protes karena mendengar perusahaan Aditya tidak jadi memakai Bianca sebagai Brand Ambassador. Mereka kecewa.

Aditya dan Monica tampak masuk ke sebuah kamar hotel yang cukup mewah. Monica tampak bahagia sekali bisa berduaan lagi dengan Aditya. Dia akan mencoba memanfaatkan moment ini untuk bisa dapat anak lagi.

 

 

(kpl/sctv/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING