Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1096 & 1097 Tayang Senin, 15 April 2019

Senin, 15 April 2019 16:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1096 & 1097 Tayang Senin, 15 April 2019 ANAK LANGIT © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Andra tampak cemas dan terus menanyakan kondisi Emon. Emon pun berusaha tersenyum walaupun menahan sakit. Mungkin itu dampak karena Emon terlalu sibuk mengangkat barang dan berberes-beres.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Andra menengok dan terkejut melihat Toni. Andra kesal dan heran apalagi yang dicari Toni. Andra pun membuka kaca dan berteriak "Mau apa lu?" dan Toni membalas teriakan Andra "Gue udah bilang jauhi Emon!". Andra yang emosi langsung pergi dengan laju yang sangat cepat.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Hiro mengatarkan Keysa masuk setelah berpelukan. Ketika Keysa sudah masuk dan Hiro kembali ke motornya. Tiba-tiba Hiro terkejut, ia melihat orang yang sudah mencelakai Milka sedang duduk santai dan mengajaknya ribut.

Sementara itu, Adel turun dari angkot karena akan lanjut berjalan ke sekolah. Namun ia tampak heran, rupanya Adel melihat Hiro masih mengejar orang yang mencelakai Milka. Karena Adel mengenali Hiro, Adel pun membantu Hiro.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Hiro berhasil mengejar dan menghajar orang tersebut, Hiro terus bertanya siapa yang menyuruhnya mencelakai Milka. Hiro yakin pasti ada orang di belakang dia. Namun orang itu justru memilih kabur dan loncat ke sungai.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Sedangkan Toni tampak mencegah mobil Andra, hingga Andra terpaksa berhenti. Ia tampak emosi dan meminta Toni minggir. Namun Toni justru malah menyerang Andra.

ANAK LANGIT © KapanLagi.comANAK LANGIT © KapanLagi.com

Sasya ingin ke kantor namun ia melihat Andra dan Toni berantem. Sasya menepi dan berhenti, ia menjadi kesal. Ia berpikir jika Toni menyukai Emon, begitu pula Andra. Mereka ribut karena memperebutkan Emon hingga Sasya pun galau.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING