Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1098 Tayang Selasa, 16 April 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 12:57 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1098 Tayang Selasa, 16 April 2019 ANAK LANGIT © SCTV

Kapanlagi.com - Toni tampak sedang di tepi jalan, tepatnya di atas motornya sambil menelepon Ayumi. Ia mengatakan jika dirinya ingin ke kantor Ayumi, Ayumi menjawab jika ia sedang di jalan. Toni pun bertanya Ayumi pergi ke mana hingga Ayumi kikuk dan tidak bisa mengelak.

Sementara itu Emon merasa harus pulang, ia tidak mau berlama-lama dirawat di rumah sakit karena biayanya mahal. Begitu dokter memeriksa Emon, dokter membolehkan Emon pulang. Namun dokter menyarankan Emon untuk bedrest dan Emon pun lega.

Rivaldo terpaksa ikut dengan Salim dan Adel menunggu angkutan kota. Barman dan kelompoknya muncul dari kejauhan, saat itu juga mereka melihat Adel dan Salim. Mereka ingin langsung menculik Adel, beruntung Salim, Adel, dan Rivaldo dengan cepat naik ke dalam angkot.

Setibanya di administrasi, Emon terkejut karena rupanya yang membayar DP rumah sakit adalah Sasya. Itu berarti yang membawa Emon ke rumah sakit itu Sasya. Bu Astrid pun ikut heran, jarang sekali Sasya berbuat baik.

Sedangkan Keysa menanyakan Hiro pada Milka, Milka pun berusaha menenangkan Keysa. Sementara Hiro selesai shalat, ia memanjatkan doa. Ia berdoa agar Allah melindungi Milka dan Keysa di rumah karena Hiro tidak bisa menjaga dan melindungi mereka.

Emon pun turun dibantu oleh Mang Toha dan Bu Astri. Saat itulah Toni ikut turun dari motor dan membantu Emon masuk. Emon yang terkejut dan kesal melihat Toni. Langsung mengusirnya, ia menyuruh Toni pergi.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING