Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1110, Tayang 24 April 2019

Rabu, 24 April 2019 15:22 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1110, Tayang 24 April 2019 Sinetron 'ANAK LANGIT' (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Andra dan Emon balik lagi. Andra matanya sakit. Bu Astri cemas dan memarahi Emon, “Pake ikut ngejar Andra, kagak sadar ape elo lagi hamil.” Dalam hati, Babe Rojaq curiga kalau Emon menyukai Andra.

“Toni menepi dan menerima telpon dari Ayumi. Ayumi membutuhkan bantuan Toni untuk membuat rusuh di kampung tempat Baskara akan membangun Mall. Toni bilang, “Bisa", "Kerahin anak Nightmare, bikin warga enggak betah disana.”

Hiro datang menghampiri Satria, Milka, dan Rimba. Hiro bilang dia sudah membeli rumah dengan harga murah tapi bermasalah dengan Pengusaha yang akan membangun Mall disana. Satria kaget.

Rivaldo tampak sedang menelpon Satria dan meminta tolong. Dia memberi tahu lokasinya. Lalu Rivaldo dan Rifat ikut menyusul Barman cs yang mengejar Adel. Satria pamit untuk menolong Adel. Hiro dan Rimba juka ikut pergi untuk membantu.

Satria, Hiro dan Rimba naik motor masing-masing meninggalkan Kentari. Anak KORS juga ingin ikut tapi Robet datang dengan memberikan Orderan Delivery. Hiro, Rimba, dan Satria malah berpapasan dengan Toni yang sedang bersama anak Nightmare.

Mereka hampir tabrakan. Boeng sampai terjatuh. Boeng kesal dan langsung mengajak Anak Nigthtmare menyerang Hiro, Rimba, dan Satria.

Salim ingat akan Adel, “Dia udah pulang belum ya?” Andra bilang, “Ya udah telpon aja, kalau belum pulang biar sekalian kita jemput.” Salim mengambil hp-nya dan menelpon Adel.

Penulis: Eva Nur Fauziyah

 

 

(kpl/sct/mag/eva)


REKOMENDASI
TRENDING