Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 277 & 278, Tayang Senin 18 Maret 2019

Senin, 18 Maret 2019 09:05 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 277 & 278, Tayang Senin 18 Maret 2019 Sinetron Cinta Suci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Akan dilaksanakan ijab kabul, semuanya telah berkumpul. Penghulu meminta Aditya untuk mengikuti kata-katanya.

Aditya kemudian langsung memulai ijab kabulnya, tapi saat mau menyebutkan nama Monica, mulut Aditya tiba-tiba seperti terkunci.

Sementara Marcell tampak sudah di jalan, dia melajukan mobilnya dengan penuh emosi. Dia marah banget sama Aditya karena menurut Marcell Aditya sudah mempermainkan Adiknya.

Suci dan Wahida kembali ke tempat Bunga. Tapi saat mereka tiba disana, mereka hanya menemukan Ronny dan Sherly. Suci dan Wahida heran, mereka tanya dimana Bunga. Ronny dan Sherly jawab kalau tadi bunga masuk ke dalam kamarnya.

Wahida masuk ke dalam kamarnya dan mendapati Bunga sudah tidak ada disitu. Mereka panik. Semua anggota keluarga langsung nyari-nyari Bunga di sekitar rumah, tapi Bunga tidak ada dimana-mana.

Marcell sudah sampai di gedung pernikahan Aditya dan Monica. Marcell langsung parkirin mobilnya di sembarang tempat dan buru-buru berlari masuk ke dalam gedung itu.

Di dalam gedung, Aditya tampak sudah sedikit lebih tenang. Dia kembali mencoba untuk mengucapkan ijab kabulnya. Tapi sebelum ijab kabul itu selesai. Tiba-tiba Marcell masuk dan berteriak. Wah apa yang terjadi?

 

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING