Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 299 & 300 Tayang Kamis, 4 April 2019

Kamis, 04 April 2019 10:21 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 299 & 300 Tayang Kamis, 4 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Marcell dan Sandy tiba di rumah sakit. Doni dan Suci sudah menunggu mereka di lobby. Suci pun menjelaskan jika mereka tadi sudah meminta izin pada management dan mereka mendapat izin.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Mereka akhirnya sampai ke ruangan CCTV. Disana mereka menemukan gambar Pak Surya saat pertama kali tiba di rumah sakit. Dalam rekaman CCTV tersebut mereka melihat Pak Surya keluar dari mobilnya.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Marcell langsung mengenali mobil itu. Mobil tersebut adalah mobil yang ia lihat saat di kuburan. Marcell menjadi semakin yakin jika orang itu bukan Farhan. Namun mereka bingung langkah apa yang harus mereka lakukan sekarang.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Saat akan jalan keluar. Tiba-tiba Alexa ada disitu, rupanya ia sejak tadi mengikuti Marcel, Suci, Sandy, dan Doni. Marcell terkejut dan bertanya ada urusan apalagi. Alexa mengatakan jika ada satu file yang keselip, Marcell pun sangat kesal melihatnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Alexa pun memutuskan untuk pulang ke rumah Cleo. Di rumah itu rupanya Alexa tidak menemukan apapun. Dia sempat bertanya pada pembantu dan pembantu itu mengatakan jika tidak ada satupun orang yang datang ke rumah tersebut.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Namun tiba-tiba Marcell, Suci, Sandy, dan Doni masuk ke dalam ruangan itu. Alexa benar-benar tidak bisa mengelak lagi. Marcell langsung bertanya apa alasan Alexa melakukan kebohongan tersebut. Alexa pun emosi mendengar pertanyaan Marcell.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING