Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 306 & 307 Tayang Selasa, 9 April 2019

Rabu, 10 April 2019 19:50 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 306 & 307 Tayang Selasa, 9 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bu Wahida tampak kembali gerah dengan kehadiran Alexa di dekatnya. Bu Wahida sebenarnya lapar dan ingin keluar untuk pergi membeli makanan. Namun Wahida enggan karena Alexa masih berada disana.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Alexa menawarkan diri untuk membelikan Wahida makanan, namun Wahida menolaknya dengan halus. Wahida justru menanyakan tentang orang tua Alexa. Ia ingin melihat foto papa dan mama Alexa tetapi Alexa mengatakan jika dirinya tidak punya.

Lalu Alexa masuk ke dalam mobilnya yang terparkir di depan rumah sakit. Ia menghela nafas lega karena tadi hampir saja Wahida mengetahui siapa papa Alexa. Alexa pun langsung membuka galeri ponselnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sayangnya Surya tidak merespon saat Alexa mencoba menghubunginya. Hingga ia membiarkan begitu saja ponselnya. Rupanya Surya masih memikirkan apa yang harus ia lakukan pada Ronny.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Ronny yang sedang duduk sendirian disana dan menangis karena merasa gagal menjaga adik Ayla. Bersedih dan bingung karena ia tidak tahu sedang berada dimana sekarang. Ia bahkan tidak tahu arah jalan pulang yang harus ditempuh.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Bunga terlihat memikirkan sikap aneh Monica tadi padanya. Bunga akhirnya berniat menelepon Aditya untuk membicarakan masalah Monica. Aditya masih menunggu dengan cemas di depan ruang rawat Lestari yang masih pingsan.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Nathan akhirnya bertemu lagi dengan Lestari. Nathan mencoba bersikap ramah tetapi Lestari tetap tak bereaksi. Nathan kembali mengungkapkan kebahagiaan karena mereka telah memiliki anak namun Lestari tak juga bereaksi.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Sementara itu Marcel dan Sandy tiba di teras kontrakan Dahlia. Pintu rumah itu terkunci sehingga mereka harus memanggil-manggil Dahlia. Tak sabar, Marcel dan Sandy memaksa masuk ke dalam rumah dan mencari Dahlia.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING