Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 314 Tayang Senin, 15 April 2019

Senin, 15 April 2019 12:20 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 314 Tayang Senin, 15 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ronny akhirnya berlalu pergi bersama Aditya. Suci tertunduk sesenggukan meminta Ronny dikembalikan. Marcel yang muncul bersama Bu Wahida mencoba menenangkannya. Namun Suci langsung menepisnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Kembali ke rumah Alexa. Setelah kepulangan Marcel, Alexa tampak tersenyum sendirian di kamar tidurnya. Ia akan terus menggunakan hipnotis hingga Marcel secara sadar jatuh cinta padanya.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Marcel dan Alexa akhirnya bertemu dengan Suci. Awalnya Suci kesal menatap Alexa dan Marcel. Namun setelah Alexa menjelaskan keadaan yang sebenarnya, Suci dapat tenang kembali.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sayangnya, ketika Suci mulai bisa memaafkan Marcel. Marcel ganti berbicara. Saat itu ia mengatakan jika Suci adalah orang yang paling ia sayangi setelah Alexa. Suci pun terkejut.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Marcel akhirnya pergi dari tempat itu, Suci langsung menangis setelah Marcel meninggalkannya. Alexa yang masih ada disana bersama Suci, berpura-pura bingung dengan situasi tersebut. Ia lantas mendekati dan menenangkan Suci.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sementara itu di rumah Aditya, api terus merambat sampai membakar seluruh bagian rumah. Mobil pemadam kebakaran kemudian datang. Monica menangis dan meminta warga segera menyelamatkan Bunga.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Aditya tiba di tempat Monica. Monica masih tampak menangis dan histeris. Aditya ingin berusaha masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan Bunga, namun warga mati-matian menahan Aditya karena tindakan Aditya akan membahayakan nyawa.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING