Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 318 & 319 Tayang Kamis, 18 April 2019

Kamis, 18 April 2019 09:08 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 318 & 319 Tayang Kamis, 18 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pak Surya kemudian menghampiri Marcell. Ia mengatakan jika dirinya tidak pernah bohong. Namun Marcell masih yakin jika Dahlia ada bersama Pak Surya. Apabila tidak ada di rumah, kemungkinan Pak Surya yang telah menyembunyikan Dahlia.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sementara itu Aditya mendapatkan telepon dari polisi. Rupanya mereka ingin mengabarkan jika jasad Bunga tidak teridentifikasi di rumah Aditya yang kebakaran. Polisi memastikan jika Bunga selamat, Aditya pun lega mendengarnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Saat Aditya ingin masuk ke dalam mobilnya. Ronny menghampiri Aditya dan berkata jika ia ingin ikut dengan ayahnya untuk mencari Bunga. Aditya awalnya melarang dan meminta Ronny untuk main di rumah saja sebelum akhirnya ia mengizinkan Ronny pergi dengan dirinya.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Kembali ke tempat Marcell dan Suci. Marcell dan Suci akhirnya memutuskan untuk pulang dari rumah tersebut. Namun sebenarnya Marcell belum puas, ia berkata pada Pak Surya jika ia akan menyelidiki hal ini.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Kembali ke tempat Alexa, setelah memastikan kalau keadaan sudah aman. Alexa akhirnya memutuskan masuk ke kamarnya untuk menelpon balik pak Surya. Alexa jadi ketakutan kalau statusnya diketahui Marcell.

 

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Sherly dan Gaga mengajak Alexa main menuju taman di samping rumah. Sherly kemudian meminta Alexa latihan di jalan. Namun Alexa menolak karena ia takut kakinya akan semakin parah.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING