Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 101, Tayang Selasa 15 September 2020

Selasa, 15 September 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 101, Tayang Selasa 15 September 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Saat makan bersama, Shakila menyiapkan nasi untuk Arsa. Setelah itu, Luna menaruh lauk pertama. Arsa tersenyum melihat kedua istrinya. Tiba-tiba Galuh menaruh lauk di piring Arsa. Semua terdiam.”

Shakila, Luna, dan Galuh sudah berada di dapur. Galuh kelihatan seperti cari-cari simpatik Luna sampai Luna beberapa kali memuji Galuh. Luna bilang, laki-laki yang nanti akan jadi suami Galuh pasti beruntung banget.

Setelah beberapa lama, semua masakan telah selesai dibuat. Mereka bertiga langsung menyiapkannya di meja makan. Kemudian, Luna inisiatif menelpon Arsa dan minta dia pulang untuk makan siang.

Di kantor, Arsa iyain permintaan Luna. Dia bilang akan segera pulang untuk nemenin Luna makan siang. Setelah menutup telponnya, Arsa langsung siap-siap pulang.

Sementara itu di rumah, Shakila, Luna, dan Galuh sudah siap-siap di meja makan dan sedang menunggu kedatangan Arsa. Galuh lagi-lagi membuat Luna nyaman berteman dengannya. Bahkan Galuh ajak mereka foto-foto.

Saat makan bersama, Shakila menyiapkan nasi untuk Arsa. Setelah itu, Luna menaruh lauk pertama. Arsa tersenyum melihat kedua istrinya. Tiba-tiba Galuh menaruh lauk di piring Arsa. Semua terdiam.

Arsa yang khawatir dengan kondisi Luna akhirnya mengajak Luna untuk check up ke RS. Luna pun mau demi kesehatannya. Lagipula, sejak di rumah nenek itu, Luna sama sekali nggak tersentuh pengobatan medis yang tepat.

Di teras rumah, Shakila pesan agar Arsa hati-hati karena membawa Luna. Dia juga minta Arsa jaga Luna. Tapi Galuh malah nyamber, minta Shakila tenang karena ada dia yang juga akan jaga Luna.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING